Duasembilan|no, love its ok|

2.2K 215 13
                                    

Author pov
Diperjalanan sang nenek terlihat terus melamun seperti tengah memikirkan sesuatu tak hanya tak lama beliaupun mengeluarkan ponselnya dari dalam tas namun setelah itu dia hanya menatap dan mengengamnya saja.

"Haruskah aku menceritakan ini semua pada lisa? Tapi kalau nanti dia tau pastinya dia akan membela gadis itu mati2an dan otomatis nyawanyapun akan ikut terancam,kalaupun aku bungkam aku malah akan merasa serba salah karna biar bagaimanapun gadis itu adalah istri sah dari cucuku dan sebetulnya sebagai orang tua aku juga wajib melindunginya"batinnya sambil menatap layar ponsel,si supir yang penasaranpun akhirnya memberanikan diri untuk bertanya.

"Ehem..nyonya are you ok?"tanya sang supir beberapa saat kemudian sang nenekpun mendokrakan kepalanya kearah sumber suara.

"Aku baik,sudah jangan banyak tanya lebih baik kau antarkan aku ke alamat ini"ujar sang nenek sambil menunjukan sebuah alamat dilayar ponselnya.

"L-loh katanya ke band-/diam dan cepat antarkan aku kesana!"sang supirpun dengan segera mengangguk lalu mengarahkan mobilnya kearah alamat tsb.

*************
******

Sementara,dikediamanya jenlisa terlihat tengah menonton tv bersama dengan posisi lisa terduduk dan sang istri rebahan dengan kepala yang bertumpu pada paha sang suami.

Kruyukk~

"sayang laper../W-what? Yang,bukanya tadi kta dah sarapan ya? Bahkan kamu nambah tiga kal-/jadi sekarang masalah makan aja kamu udah mulai hitung2gan yang?:'("lisapun terlihat menghela nafasnya lalu mengelus lembut pucuk kepala sang istri.

"Ngga gitu sayang...yaudah aku buatin dulu nee/ jan kimchi lagi~/lah terus?/ bubur buatan kamu~"lisapun terlihat tengah berpikir keras pasalnya dalam dunia masak memasak hanya kimchi sajalah makanan yang menjadi andalannya bukan bubur atau lainnya.

"Yang?/hem../jan lama2"lisapun menampilkan fake smilenya lalu berlalu.

Sesampainya didapur lisa terilihat begitu kebingungan setelah mondar- madir kek setrikaan akhirnya diapun mendapatkan ide lalu dengan segera diapun mengeluarkan ponselnya dari saku dan mencari tutor di youtube.

"Cara membuat bubur"ujar lisa tak lama secara otomatis tutorpun mulai bermunculan dengan segera lisapun memutarnya.

"Oke guys pertama-tam.."ditengah2 penayangan tiba-tiba.

"Yang cepetan ih!!"Dengan segera lisapun menjeda videonya lalu mulai mengambil bahan dan mempraktekkan semua langkah2 yang ia lihat tadi.

"Sayang!!/iyh sabar dong sayang,aku tengah usaha ini!"sahut lisa sambil sesekali menyeka keringatnya sementara tangan kanannya sibuk mengaduk2 bakal bubur dengan sepatula kayunya.

"Lama tau ngga!!"lisapun terlihat mulai kesal namun dia menahan dan memilih tak mengubris ucapan sang istri.
~
~
~
~
~

"Apakah cuma begini? Tapi Yaudahlah yang penting dah usaha"guman lisa kala melihat tampilan bubur buatanya lalu dengan segera diapun membawanya kearah sang istri.
**************

"tada!"ujar lisa bangga sambil meletakan bubur buatanya diatas meja.

"tada!"ujar lisa bangga sambil meletakan bubur buatanya diatas meja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Andless LOVE |Jenlisa|Where stories live. Discover now