duabelas|let's handle!|

4.6K 473 26
                                    

Author Pov
Kini nyonya mano merasa telah dipermainkan oleh calon mantan suaminya itu,bagaimana tidak?sejak awal ditetapkanya perceraian tak ada satupun pangilan yang direspon olehnya hingga ahirnya sidangpun harus ditunda beberapa kali tak cukup sampai disitu,,kejengkelan nyonya mano semakin bertambah kala mendapatkan kabar dari kai bahwa pria itu sengaja pergi berlibur ke singapura untuk menghindarinya.

**~~

Sementara dikediaman orang tuanya diruang tamu nyonya mano terlihat tengah kesal dan marah sambil sesekali terlihat tengah brusaha menghubungi seseorang.

Tut...tutt..

"Aiss! Apasih maunya?!" geram nyonya mano sambil meremas ponselnya kuat2.

"Eommayah kenapa kau tak mendengarkan perkataanku..hmm?" nyonya manopun menoleh takut.

"Lisakan sudah bilang kau istirahat saja,soal appa jangan dipikirkan biar itu menjadi pr buat lisa kenapa kau begitu keras kepala eommayah~"lirih lisa nyonya manopun menghela nafasnya pelan.

"Bukan begitu sayang~ eomma hanya merasa lelah dengan semuanya..eomma lelah bolak balik pengadilan dan berharap appamu yang br*ngs*k itu hadir namun sampai saat ini tak ada satupun sidang yang ia hadiri bukan? Ditambah kemarin anak itu kemari dan memberi inf------?!"ujar nyonya mano terhenti kala lisa menatapnya penuh tanya.

"Anak itu? Maksudmu ka---!?" ucapan lisa terhenti kala melihat nyonya mano menganguk perlahan.

"Iyh kemarin dia kemari awalnya eomma kaget tapi ternyata dia hanya memberiku info tentang keberadaan appanya saat ini lalu diapun meminta maaf padaku tentang semuanya namun ketika aku akan memangilkanmu dan jennie dia langsung pamit dan berlalu" jelas nyonya mano sambil menghela nafasnya gusar.

"T-tapi bagaimana? Bagaimana bisa dia mengetahui alamat rumah kakek? Setahuku hanya aku,eomma dan appa yang mengetahuinya bahkan nini dan eomma kimpun baru mengetahuinya sekarang bukan? Tapi kenapa dia??" ujar lisa bingung,nyonya manopun menepuk lembut pundak sang anak.

"Hei nak,apa kau lupa? Sekarangkan kai tinggal disana bersama mauler? Nah nggk nutup kemungkinan dong kalau kai tau darinya? Benarkan?" lisapun menganguk.

"Iyh, tapi kok aku rasa ada yang janggal ya?coba eomma pikir untuk apa coba dia jauh2 kesini hanya untuk menjelaskan itu semua? Apa untungnya coba?apa lagi pake minta maaf2 segala lagi??apa eomma tak curiga?" tanya lisa,nyonya manopun menganguk.

"Sedikit,tapi ketika eomma pandang wajahnya sepertinya dia bersunguh2 dan terlihat begitu tulus dan apa kau tau lisa? Kini ucapannya begitu lembut dan eomma rasa dia sudah brubah"jelas sang ibu,sementara lisa terlihat berpikir.

" ini janggal,nggk mungkin dia brubah secepat ini.. aku harus menyelidikinya"batin lisa,melihat lisa melamun nyonya mano terlihat akan menyadarkannya namun tiba2.

"Liliyah!!" sapa jennie antusias sambil bergelayut dilengan sang kekasih sontak saja lisapun tersentak.

"Y-yah!? Niniyah kau mengagetkan saja."omel lisa lalu mempoutkan bibirnya yang membuat nyonya mano dan jennie terkekeh.

"Heh..Sudah2 klian ini,jennie eomma tinggal keatas nee bye~" ujarnya lalu berlalu meninggalkan jenlisa.
•••

"Wae?" tanya lisa jutek saat melihat jennie terus menatapnya gemas.

Andless LOVE |Jenlisa|Onde histórias criam vida. Descubra agora