Agretarion : 18 ( Ke sekolah?)

3.3K 302 37
                                    

Gimana kabarnya? Stay safe and stay healthy ya guys!!

Enjoy!!
..........

Rion dan Greta kini tengah bersiap siap. Mereka akan menghadiri acara perpisahan disekolah mereka. Meskipun mereka bukan lagi siswa disekolah itu, tetapi tetap saja, kenangan mereka tentang sekolah juga teman-teman tak pernah mereka lupakan.

Sudah setahun sejak pernikahan Rion dan Greta dilaksanakan, selama itupun pasangan ini tidak berpisah barang sedetik pun. Mereka melakukan hal apapun bersama sama. Mulai dari makan, belajar, main game dan kegiatan mereka lainnya. Greta masih dengan kebiasaannya, makan dipangkuan Rion, tidur sambil mengelus perut berotot Rion, dan sekarang Greta memiliki kebiasaan lain, mandi bersama Rion. Memang, Greta se lengket itu dengan Rion, dan Rion pun tidak mempermasalahkan toh dia juga senang.

Tapi, Rion selalu tidak bisa menahan diri ketika ia dan istrinya dalam satu ruangan bernama kamar mandi. Melihat tubuh indah Greta yang terekspos tanpa sehelai benangpun, membuat Rion terkadang tidak bisa menahan diri untuk tidak menerkam istrinya saat itu juga. Tetapi, berkat pikirannya yang selalu positif, ia bisa menahannya selama setahun ini. Salut Rion!

"Sayang, dasi item aku dimana ya?" tanya Rion

"Emang kamu punya dasi item? Dasi kamu kan kupu kupu semua. Warna warni dan bermotif lagi" ucap Greta sambil menata rambutnya kesamping.

"Yang aku pinjem ke Ayah itu loh. Aku lupa semalem taro dimana"

"Sayang, kalo bego itu jangan dipelihara. Itu apa tuh dikepala" ucap Greta sembari menunjuk kepala Rion yang terikat dasi disana.

"Ya allah aku lupa hehe"

"Haha hehe haha hehe. Makanya kalo nyari itu pake mata"

"Biasa aja kali Yang, gausah ngegas gitu" Greta memutar bola matanya malas.

"Ayok cepetan, keburu mulai nanti acaranya" gerutu Greta.

"Iya iya gasabaran banget sih" Rion mencebik kesal.

Rion dan Greta sudah sampai di area parkiran sekolah. Banyak siswa siswi yang berlalu lalang. SMA Bima Sakti terlihat megah pagi ini.

"Yang, gak mau touch up lagi gitu? Kayak nambahin lipstik atau bedak?" tanya Rion.

"Engga mau ah, nanti banyak cowok yang lirik Ta terus kamu cemburu" jawab Greta.

"Gemesin banget sih istri aku ni" Rion mengusap lembut pipi Greta, membuat gadis itu tersipu malu.

"Yaudah yuk turun" Rion turun terlebih dahulu kemudian membukakan pintu untuk istrinya tercinta.

Banyak pasang mata melihat mereka. Pasalnya semua orang juga tau bahwa Rion dan Greta sudah menikah. Bahkan saat pernikahan, kepala sekolah beserta guru guru bahkan pedagang kantin turut mengucapkan selamat kepada mereka.

"Anjimm i-ini uwu kapel banget si! Gatau lagi gw ambyar"

"Ini kak Rion ama kak Greta yang di ig itu ya?"

"Iya uwu banget ya"

"Gw kapan ya begitu"

"Eh gw kepo deh, mereka udah program bikin anak belum ya? Gw penasaran gimana wujud anaknya nanti"

Masih banyak bisikan-bisikan dari siswa dan siswi yang berlalu lalang disekitaran parkiran. Bahkan ada yang terang terangan merekam Rion dan Greta untuk dijadikan konten di tiktok mereka. Mungkin mereka ingin membuat jiwa iri warga tiktok membara. Bagaimana tidak? Rion dan Greta kini berjalan menuju lobi sekolah. Tangan Rion setia memeluk pinggang ramping istrinya. Wajah keduanya sangat enak dipandang sehingga menarik perhatian semua orang.

AGRETARION (END) Where stories live. Discover now