Agretarion : 6 (Kelas Online)

4.2K 490 8
                                    

Petunjuk :
Sebelum baca, layar hp nya di tap dulu, terus klik simbol bintang yang ada dibawah pojok kiri. Pastiin bintangnya berubah jadi warna orange. Setelah membaca, komen yaww.

Enjoy!



Greta celingukan mencari keberadaan Rion. Tumben sekali pagi-pagi sudah menghilang. Biasanya cowok itu pergi ke tempat gym atau bermain dengan Gery, kucing peliharaan Rion yang punya banyak musuh, salah satunya Greta.

"Kakak liat Rion gak?" tanya Greta saat ia berpapasan dengan Evelyn yang tengah membuat susu ibu hamil.

"Emang gak ada di tempat gym?" Greta menggeleng.

"Coba cari di halaman belakang, siapa tau lagi main sama si kucing jelek" Kucing jelek maksud Evelyn itu Gery, Evelyn sama seperti Greta, membenci Gery. Alasannya karena dulu, Evelyn pernah dicakar dibagian wajah. Siapa yang tidak marah kalau wajah terkena cakaran?

"Gak ada kak, tadi Ta udah cek semua tempat" Evelyn mengernyit heran, tidak biasanya.

"Emm, yaudah deh, Ta mau balik aja ke kamar, mau nonton lagi" Evelyn mengangguk seraya meneguk habis susu stroberi favoritnya.

Saat hendak ke kamar, Greta mendengar suara dua orang lelaki sedang mengobrol. Suara itu berasal dari kamar Elfran dan Evelyn. Greta tertarik untuk mengetuk pintu itu, sepertinya Rion ada didalam.

Pintu kamar terbuka sebelum Greta mengetuknya. Greta melotot tak percaya, ia juga tak bisa menahan tawa saat melihat Rion keluar dari kamar kakak nya.

Apa yang membuat Greta tertawa terbahak-bahak?

"Ya allah Yon, kamu ngapain?Hahahaha"

"Diem Ta, sekarang ada kelas online, pak Aji nyuruh pake kemeja putih. Punyaku udah gak muat" ucap Rion seraya menunjukan otot tangannya.

"Iya tau, yang nge gym terus tiap hari" Baju seragam Rion sudah tidak muat lantaran otot tangannya serta perutnya mulai terbentuk. Karena kelas online hari ini pelajaran Ekonomi, pak Aji menyuruh murid menggunakan seragam, tetapi Rion bernegosiasi pada pak Aji, dengan menggunakan kemeja sebagai pengganti.

"Yon, lo apaan sih ngakak hahahaha" ucap Evelyn yang datang dari arah dapur.

"Diem kak" gerutu Rion.

"Yon, atasan lo udah keren, bawahannya masa cuma pake kolor? Hahahaha mana kolor gambar ninja hatori lagi" Semua orang menertawakan Rion.

"Yakan cuma video call sambil duduk doang, ngapain pake celana" bela nya.

"Udah ah, udah setengah 9, bentar lagi kelasnya mulai. Ta, kamu gak ganti baju?"

"EH IYA LUPA" Greta terbirit birit berlari menuju kamar, mengganti piyama polkadotnya dengan seragam sekolah. Bodo amat gak mandi, yang penting Ta tetep cantik, begitu pikirnya.

🕊🕊🕊

"Ih Yon, jangan duduk disofa itu, Ta mau disana belajarnya" Rengek Greta. 7 menit lagi kelas online dimulai. Rion dan Greta sudah bersiap, tetapi kini mereka tengah berebut tempat duduk.

"Yaudah sih Ta, duduknya bareng Rion aja kenapa" usul Evelyn.

"Yakali kak, diliat temen temen, nanti apa kata mereka kalo tau gue sama Greta satu rumah" ucap Rion

AGRETARION (END) Where stories live. Discover now