New School (AIHS) ✅

25K 1.3K 31
                                    

Keesokan harinya...

Kring... Kring...

Jam menunjukkan pukul 06:00, namun seorang gadis masih bergelung dengan selimutnya, sampai terdengar bunyi ketukan pintu kamar berulang kali.

Tok... Tok... Tok

"Nona, sudah pagi. Hari ini kan nona mau sekolah" Ucap Bi Ana, Kepala maid di mansion Angel

"Iya Bi, ini Angel sudah bangun" Ucap Angel dengan teriak

Aku langsung duduk untuk mengumpulkan nyawaku yg sejak semalam hilang entah kemana wkwkwk

Aku berdiri lalu mandi, cukup 10menit saja di kamar mandi karena bagiku "orang cantik mah nggak perlu lama-lama mandi, mandi cepat pun tetap cantik" wkwk

Aku bersiap memakai seragam pas body (tidak kebesaran namun jg tidak kekecilan), tas branded, sepatu branded, bedak baby, dan liptint.

"Perfect" gumam Angel memuji kecantikannya sendiri

Setelah bersiap, ia langsung turun sarapan bersama yg lain. Kemudian berangkat sekolah menggunakan mobil kesayangannya dengan kecepatan di atas rata-rata.

*****
Di sisi lain kediaman Alvaro

Hola.... Nama gue Alvaro Riskal Rexon. Anak tunggal dari keluarga Rexon, orang terkaya nomor 2 di dunia. Gue itu orangnya datar, cuek dan dingin tak tersentuh. Gue sama teman-temanku yang lain sering dijuluki ice prince. Entah kenapa hari ini gue berangkat sekolah nggak terlambat, padahal biasanya gue sering berangkat telat ya karena gue udah pinter aja jadi menurut gue telat gpp wkwkwk (pede amat lu bambank)

Setelah bersiap dengan seragam AIHS (Sekolah bertaraf International yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang elit dan pintar), Alvaro turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya. Walaupun orangtua Alvaro sibuk nih, mereka selalu meluangkan waktunya walau hanya sekedar makan bersama.

"Pagi ma, pa" sapa alvaro hangat. Alvaro di rumah memang tidak secuek ketika berada di luar rumah.

"Pagi juga bang" jawab orangtua Alvaro sambil tersenyum

"Tumben bang bangun cepet, biasanya juga telat" ucap mama Alvaro sambil menyiapkan sarapan untuk Alvaro

"Ish... mama anaknya bangun pagi salah, bangun telat salah" Ucap Alvaro

"Hahaha ya kan tumben bang" Ucap mama Alvaro terkekeh pelan

"Udah udah ayo makan" Ucap papa Alvaro menengahi perdebatan antara ibu dan anak itu

Mereka pun makan dengan tenang, setelah selesai Alvaro langsung pamit dan berangkat sekolah menggunakan mobil kesayangannya.

Mereka pun makan dengan tenang, setelah selesai Alvaro langsung pamit dan berangkat sekolah menggunakan mobil kesayangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Skip sekolah AIHS

Mobil Angel masuk ke dalam sekolah dan langsung memarkirkannya di parkiran khusus pemilik sekolah yang hanya dia, sekretaris dan bodyguardnya yang tau. Angel keluar dari mobilnya mengendap-endap agar tidak ada yang tau. Setelah sampai di koridor sekolah dia berjalan dengan muka yang datar dan dingin.

Bisikan-bisikan maut terdengar jelas saat Angel mulai berjalan di lorong koridor sekolah.

Wagilasih... Itu murid baru?

Body goals bingittt

Cantik uyyy murid barunya

Saingan Sisil dkk nih

Ihh apaan? Sisil mah cantik karena make up ini mah natural

"Oh... Target ternyata ada di sekolah ini. Let's play the game baby" Batin Angel sambil tersenyum menyeringai tanpa ada orang yang menyadarinya


See you next chapter ❤️

Revisi 20 Maret 2020

ANGELITA (END)Where stories live. Discover now