Flashback ✅

30.1K 1.4K 27
                                    

Sebuah keluarga kecil yang terlihat harmonis, keluarga Robert yang merupakan keluarga terkaya nomor 3 didunia. Dimas Robert dan Angelina Robert yang dikaruniai 4 anak yaitu Samuel Putra Robert, Dave Putra Robert, David Putra Robert, dan Angelita Kanaya Robert.

Pasangan romantis itu pulang dari luar negeri karena urusan bisnisnya dengan membawa seorang gadis kecil berusia 6tahun yg akan dijadikan anak angkat mereka.

Saat tiba di sebuah mansion yg megah dan mewah itu, semua anak keluarga Robert mengernyitkan dahinya bingung dan bertanya-tanya siapa gadis yang di bawa oleh ke dua orangtuanya.

"Ayah, bunda... Itu siapa?" Tanya Angel, Sam, dan Twins

"Ini akan menjadi saudara kalian, tadi kita ketemu di bandara. Dia kehilangan orangtuanya karena kecelakaan makanya kita angkat sebagai anak. Namanya Sisilia Putri Robert, kalian mau kan?" Ucap dan tanya Bunda

"Iya Bunda aku mau, asyiiikkkk... aku punya kakak perempuan" seru Angel dengan semangat

"Ya" ucap Sam, Dave dan David singkat (mereka menatap tidak suka akan kehadiran Sisil karena merasa akan terjadi sesuatu yang buruk pada keluarganya)

Setelah 1bulan tinggal bersama, sifat asli dari Sisil mulai nampak. Ia iri dengan Angel karena beruntung mendapat kasih sayang dari semua orang sehingga dia merencanakan sesuatu agar Angel bisa lenyap dari kehidupan keluarga Robert.

Di saat ke tiga kakak Angel sedang menginap di rumah Oma dan opa nya, Sisil memanfaatkan keadaan ini untuk menjalankan rencana jahatnya.

Angel dan Sisil berada di taman untuk bermain. Saat asyik bermain, ternyata ada seseorang yg mengikuti mereka, Salah satu dari mereka membawa pisau, ketika itu Sisil melihat orang itu akan menusuk Angel kemudian Sisil menyelamatkan Angel dan Sisil lah yg terkena tusukan itu. (Padahal orang-orang itu adalah orang suruhan Sisil yang ia bayar menggunakan uang yang di berikan keluarganya dulu sebelum orangtuanya meninggal).

"Tolong hiks to hiks long Kak Sisil" teriak Angel dengan menangis sambil melepas pisau yang ada di perut Sisil

Disaat bersamaan, kedua orangtua Angel dan Sisil yang mendengar teriakan dari Angel pun langsung bergegas menghampiri keduanya.

"Kenapa ini? Angel apa yang kamu lakukan terhadap kakakmu? Kenapa kamu mau mencoba membunuh kakakmu?" Marah bunda

"Bukan hiks aku hiks yang nusuk hiks kakak tapi orang hiks baju..." Ucapan Angel terpotong dengan ucapan Sisil yang masih setengah sadar

"Dia uhukkk Angel uhuukk tadi yang nusuk uhuukk Sisil Bun uhukk karena tidak uhukk suka uhukkk" Ucap Sisil terbata-bata kemudian pingsan.

"Bukan hiks ayah, bunda hiks hiks percaya sama hiks Angel" Ucap Angel sambil menangis

Plakk

Plakk

Bugh

"Pergi kamu dari sini dan pergi dari keluarga kita, kita tidak sudi punya anak seorang pembunuh" teriak Ayah marah

"Tapi..." Ucapan Angel pun dipotong oleh sang bunda

"Jangan pernah kamu menampakkan muka mu di depan kami karena kamu bukan keluarga kami lagi dan jangan memakai marga Robert lagi" Ucap Bunda

"Baiklah tuan dan nyonya, tapi jika hiks suatu saat nanti kalian tahu yg sebenarnya jangan pernah meminta saya untuk kembali" Ucap Angel datar dan dingin

Angel kecil berlari tak tentu arah tujuannya akan kemana, ia hanya membawa beberapa uang yang tersimpan di saku nya serta baju yang melekat ditubuhnya.

ANGELITA (END)Where stories live. Discover now