PERMISI~ MAU BUKA LAPAK

533 14 0
                                    

Kalian yang udah lama temenan sama aku disini pasti tahu dong kalo aku punya dua genre story yang suka aku buat, yaitu real life dan yaa fantasy/historical fanfiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian yang udah lama temenan sama aku disini pasti tahu dong kalo aku punya dua genre story yang suka aku buat, yaitu real life dan yaa fantasy/historical fanfiction.

Nah kalo dulu aku open PO untuk Perfect Husband and Dead yang real life,

Maka sekarang aku open PO untuk Historical Fanfiction yaitu Magic Heart

Tentang apa si Magic Heart? Cek detailnya 👇

📌 Harga : Rp. 75.000 belum termasuk ongkir ya!

📌Contact me : 085 726 266 846

📌Genre : Drama, Romance, Historical Fanfiction.

📌Total Chapter : 44 Chapter

📕 Blurb :

Aku datang kesini hanya sebagai selir Pangeran Raz. Aku ditugaskan untuk memberinya seorang putra makhota karena Putri Ariana belum memberinya keturunan setelah lima tahun pernikahan mereka. Setelah itu, aku harus pergi dari istana dan meninggalkan bayiku untuk mereka. Apakah aku sanggup meninggalkan bayiku ketika dia lahir? Terlebih setelah sebuah rahasia besar terungkap soal Pangeran Raz dan diriku di masa lalu.

📌 Dulu nggak ngikutin nih, jadi gatau cerita Magic Heart. Oh, nggak apa-apa. Bisa lihar previewnya di daftar bacaan : Sudah Terbit ->Magic Heart.

📌 Ayo yang masih WFH atau gabut karena pandemi, dibeli yaaa ❤ dilarisin hihihi,

📌 Atau kalau mau e-booknya ada dong di googleplay-books. Search aja Roxabell212 Magic Heart penerbit Gee Publishing kalian akan lihat Magic Heart menunggu untuk kalian masukin keranjang belanjaan lalu kalian checkout ❤

DERENDRA (JUST MARRIED : SPIN OFF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang