Lupa

426 25 12
                                    

Sikap,rayuan dan tatap mata yang selalu membuat ku masuk dalam kesalahan telah memberikan rasa itu pada mu.Sekarang kebenaran nya adalah kamu tidak sungguh-sungguh denganku.

******

Siap mewek???yah aku sudah nih gara-gara quetnya.Semoga ngena juga ya dihati kalian♡.

Selamat membaca.

*****

Way back home|Shaun

******


Pagi ini Kanisha masih bisa membuka matanya jika memori otak nya mengingat kembali kejadian semalam bersama Kenni.Oh ya.Mereka sama-sama menempelkan,ah sudahlah.Sangat memalukan untuk diingat.Bahkan Kanisha termaksud gadis yang belum pernah berciuman ternyata kecupan seperti itu saja membuat seluruh pikiran nya seperti menikmati.

Kanisha turun dari tempat tidur,membenahi kunciran rambut yang sangat berantakan.Kanisha menatap cermin,lalu beranjak menuju kamar mandi.

Setelah mandi,Kanisha sudah siap dengan seragam Sekolah.Acong membuka pintu kamar Kanisha.

"Kakak,Acong nanti pulang duluan ya.Soalnya teman-teman dari Bandung mau ngajak kumpulan jadi Acong gak bisa nungguin kakak,"ujar Acong.

"Ya udah enggak apa,"

Acong lalu duduk di kasur Kanisha sambil memperhatikan Kanisha yang tengah menyemprotkan minyak wangi.

"Kak,Acong sudah gabung squad fakboy nih,"ucap Acong.

"Terserah kamu deh.Dilarang tetap aja dilakukan tapi ingat semua perbuatan ada konsekuen.Apalagi kamu ketos,Cong."jawab Kanisha.

"Ketos juga manusia kak.Gini ya kalau ada jabatan selalu tidak bebas berasa jadi publik figur yang harus menjadi contoh sedangkan contoh nya tidak boleh salah.Berasa narapida tahu yang selalu ada kaki tangan dibelakang yang mengawasi,"

"Acong,salah sendiri maju jadi ketos.Nih kakak kasih tahu ya,kalau kamu udah yakin sama proses yang dijalani sekarang lebih baik bersyukur apalagi jalan yang kamu pilih ini gak gampang."jawab Kanisha.

Acong hanya mengangguk.Kanisha terfikir ingin mengetahui sesuatu dari adik laki-lakinya ini.

"Acong,berapa banyak mantannya?"tanya Kanisha.

DEG.Acong tertawa."Berapa ya?banyak kak.Aku itu fakboy,"cengir Acong.

"Apa ciri-ciri cowok suka sama cewek?"tanya Kanisha.

"Gimana ya,cowok itu banyak type nya bisa terlalu pemilih tergantung kalau situasi saat bertemu sama cewek yang gimana tapi kalau buat suka,yang Acong rasain itu waktu suka sama cewek ya Acong cuma suka dan gak niat jadiin dia pacar,"jawab Acong.

"Gak jadi pacar ya,"

"Iya.Suka itu ya menurut Acong cuma sebatas jadi teman curhat,sahabat yang buat keluh kesah nanti kalau cerita tentang pacar Acong,"ujar Acong.

Kanisha terdiam.Acong benar Kenni dan Wira hanya menjadikannya teman wanita spesial atau bukan hanya Kanisha.Fakboy seperti mereka mana bisa dipercaya.

FAKBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang