Spesial day

623 30 5
                                    

"Cinta wanita selalu prioritaskan banyak pihak bukan hanya mementingkan bahagia nya sendiri.Terkadang pria yang dewasa seharusnya bisa mengerti bukan pergi".

Author

******
 
Vierra-Terlalu lama

Baper sama lagunya*Kanisha.

*****
Perkemahan akan dilaksanakan hari ini.Kanisha terpaksa ikut karena pihak Sekolah mengatakan ini adalah agenda wajib jika tidak nilai nya akan dikurangi.Tentu saja sebagai anak yang berprestasi nilai adalah hal terpenting.Bunda Kanisha juga menyetujui dan memberikan uang dari atm Tn.Reno tanpa sepengetahuan Kanisha.Bunda hanya ingin Kanisha terus bersamanya dan membuat Tn.Reno seolah telah tiada.Walau yang Bunda lakukan salah namun kebohongan itu akan cepat terbongkar hanya butuh waktu dan Bunda harus siap dengan semua yang akan terjadi.

Semua kelas sebelas sudah berada di area lapangan.Mereka terlihat berbeda dengan pakaian yang sangat mencolok jika diperkirakan mungkin harga nya sangat bervariasi dan terlihat dari yang murah sampai barang mewah.

"Johan,jagain adek gue ya."ucap Bintang.

Johan yang tadi nya menaruh ransel dan tas ke bagasi bus,menoleh.Johan memang terpilih sebagai anggota panitia karena pengalaman nya yang sangat baik di tahun lalu.

"Pasti kok tenang aja,"jawab Johan.

"Kak Bintang sini selfie dulu sama Nadin.Sini Kak!"ajak Nadin.

"Gue kesana dulu ya,"ucap Bintang.

Sekarang hanya ada Kanisha dan Johan yang masih memasukkan tas kedalam bagasi bus.Kanisha juga terpilih sebagai anggota panitia tidak ada alasan mereka dekat kembali untuk sementara waktu.

"Apa kakak gak takut kak Bintang macam-macam?"tanya Kanisha.

"Enggak,"

"Kenapa?"

"Kamu bawel ya,"

Kanisha kaget dengan jawaban Johan.Ekspresi wajah Johan yang sangat sulit ditebak oleh Kanisha.

Johan telah selesai lalu menutup pintu bagasi bus.Johan berjalan berkumpul bersama Bintang dan Nadin.Mereka tertawa sambil membuat snap cerita untuk diabadikan.

"Yuk! Semua harap berkumpul kita berdoa terlebih dahulu sebelum perjalanan.Semua harap berkumpul,Ayok!"seru pak Adi.

"Mari kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing.Berdoa mulai!"ucap bu Intan.

"Selesai,"lanjut bu Intan.

"Silahkan kalian boleh memilih tempat duduk masing-masing.Jangan berebut okeh acara perkemahan santai siap diselenggarakan.Semangat!"ucap pak Adi.

Semua siswa-siswi masuk ke dalam bus.

Kanisha bingung semua tempat duduk cepat sekali terisi.Kanisha melihat Wira dan Novi,Satria dan kak Maya,Nadin dan Rifan,Kak Johan dan pak Adi.Hanya tersisa satu tempat duduk ya bersama Kenni.Padahal Kanisha masih marah namun selalu saja takdir menyuruh mereka berbaikan.

"Gue ikut ya,"ketus Kanisha.

Kenni membuka jaket yang menutupi wajahnya.Kenni terlihat ingin cepat tidur padahal baru saja masuk ke dalam bus.

FAKBOYOnde histórias criam vida. Descubra agora