Pasar malam

521 29 6
                                    

Ayok komen nya mana!
Biar aku semangat up♡

Salam Spti_kekasih bayangan Lino Stray kids♡


"Cahaya fajar memberikan rasa hangat namun ketika menatapnya langsung sangat sulit,Begitu juga rasa nyaman yang kamu berikan namun akan kalah jika aku berani jatuh hati dan sangat sulit terbalaskan."

Dari sang fajar dengan kehangatannya.

******
Sepulang dari perkemahan Kanisha sangat kelelahan dan memilih berdiam di kamar nya.Bermain smartphone adalah hal yang menyenangkan untuknya saat ini walaupun tidak ada pesan khusus yang masuk contohnya dari pacar.Terkadang sangat membosankan namun Kanisha selalu mengaktifkan datanya entah hanya untuk marathon drama korea dan streaming yang biasa remaja jomblo lakukan.

TING

WIRA uzumaki♡

Pagi☆

Sebuah pesan singkat yang mampu menghentikan kegiatan Kanisha menonton drama.Kanisha tersenyum sangat bahagia sambil berfikir harus menjawab pesan Wira.

Juga♡

Wira tidak membalas bahkan membaca pesan yang Kanisha kirimkan.Apa Wira ingin melukainya lagi?."Pesan saja tidak dibalas apalagi perasaan," bathin Kanisha.

Kanisha menaruh smartphone nya.Matanya sangat mengantuk dan sudah jadi agenda rutin untuk tidur siang.

*****
Kenni masih terfikirkan omongan Kanisha.Kenni harus memberikan jawaban agar Kanisha bisa memahaminya.Kenni bukan kalah berdebat hanya saja ia ingin membuat Kanisha bisa merasakan mengapa ia melakukan itu kemarin.

Marica

Gw otw rumah loe
Ntar mlm tapi
Yah tdr nih bch
Buru siap2 yoh
Wjb.

Kenni segera mempersiapkan acara untuk nanti malam walau badannya masih terasa sakit karena acara perkemahan,dengan semangat ini demi Kanisha.Kanisha harus tahu hanya itu yang terfikir di kepalanya.

*****
17:00

"Aca! Bangun ih udah mau sore hayu bangun atau Bunda siram nih! Tidak baik perawan tidur sampai sore begini haduh kamu teh kebiasaan!"ucap Bunda.

Kanisha bisa mendengar suara Bunda yang samar-samar.Kanisha membuka matanya dan terkejut sudah ada gayung di tangan kanan Bunda.Kanisha langsung duduk tegap hampir saja Bunda mengguyurnya.Fyuuhh.

"Kamu mandi habis itu makan dan sholat dulu gih!"seru Bunda.

Bunda lalu keluar dari kamar Kanisha.Kanisha ingin masuk kedalam selimut namun Bunda berbalik dengan menodongkan gayung.Baiklah Kanisha segera pergi ke kamar mandi.

Kanisha sudah selesai sholat,mandi dan makan.

"Dasar kumpret! Gue berharap Wira yang jawab ini.Apaan sih kan kok masih aja berharap sama cowok orang?sadar kan,"keluh Kanisha,saat menatap handphone.

*****
Kenni sudah berada di depan rumah Kanisha.Kenni mengetuk pintu rumah Kanisha tidak lama Kanisha membuka pintu.Kenni tersenyum walau Kanisha seperti tidak senang.Kenni harus bisa membuat Kanisha tertawa karena itu adalah Kenni.

FAKBOYWhere stories live. Discover now