Romansa

499 26 12
                                    

Selamat membaca bagian 39:Romansa.

Langsung aja ya,ingat kalau suka kasih vote ya dan kalau gemes sama tokoh nya yuk komen!

Salam sayang dari Spti_ais.

Btw

Readers,Berapa sih umur kalian?Ayok komen kali aja kita seumuran atau ada yang bisa nebak kira-kira umur aku berapa? Wkwk.

*****
"Gampang terbawa perasaan karena ada perhatian namun selalu mengelak jika itu tanpa perasaan jadi tetap saja manusia nya yang salah".

Kanisha Jaehana

*****

Red check puberty|Song (Galaxy)

>_<



"Kanisha!"panggil Wira.

Kanisha yang berniat menuju ruang guru terhenti oleh teriakan Wira yang memanggil nama nya.Tidak biasa nya Wira mengeluarkan suara teriakan yang lumayan terdengar nada yang berat.

"Kenapa lagi?"tanya Kanisha.

"Gue minta maaf kalau sebagai sahabat banyak buat salah.Perasaan loe buat gue juga gak salah karena sejatinya setiap manusia punya perasaan.Maaf ya kesalahan gue aja yang nolak perasaan loe sangat berlebihan tapi mohon mengerti kalau gue punya Novi,"ujar Wira.

"Gue maklum kok,is true.Gue sekarang butuh loe sebagai sahabat andai loe peka tapi gak masalah kok kalau loe justru membatasi sama gue karena ada Novi.Semoga kita sama-sama bisa lalui ini ya,soal perasaan gue yang salah singgah terutama,"jawab Kanisha tersenyum tipis.

"Gue suka sama loe dan hanya sebatas itu.Maaf kalau gue gak bisa mengubahnya jadi cinta.Laki-laki memang begini ada satu nama perempuan yang selalu ia bagi perasaannya.Gue suka sama loe tapi cinta gue hanya untuk Novi.Maaf...."lirih Wira.

"Gue paham.Kalau itu menurut loe tapi harus loe ingat kalau setiap manusia itu punya perasaan jadi gak ada salah nya gue jatuh cinta sama loe,"

"Memang gak salah,tapi gue harap loe bisa buka hati buat orang lain ya,"

"Gue sudah tahu siapa orang yang gue cinta,"ucap Kanisha.

"Cinta sama gue maksudnya?"

"Enggak kok,sekarang perasaan gue sama loe malah jadi benci ya.Habisnya loe menjauh kayak gitu,cewek mana yang gak sebel dijauhin gitu saat dia dalam masalah,"

"Namanya juga cowok selalu masalah kalau mbasalah itu pasti cewek yang berbuat salah,"

"Apa sih Wir gak lucu tahu,"

"Selera humor loe tinggi ya.Tapi gue pesan satu hal buat loe,jangan terlalu cuek jadi cewek dan sekarang banyak kok cowok yang suka sama loe tapi loe aja yang jual mahal.Respon sekali-kali dan belajar move on juga ya,"ujar Wira tersenyum.

"Makasih saran nya,"

"Jalanin yang gue bilang kalau enggak percuma gue jadi sahabat loe,"ucap Wira sinis.

"Iya,My friendship."

"Gue mau ke kelas Novi.Ingat ya gue selalu jadi sahabat buat loe.Gue duluan aca nehi-nehi,"ujar Wira sambil menotok jidat Kanisha pelan.

Begitulah cara Wira menyampaikan sisi perhatiaannya kepada Kanisha.Bahkan Kanisha susah untuk berhenti tersenyum padahal Wira sudah berjalan pergi menjauh.Wira memang labil terkadang ia sangat perhatian namun esok nya tidak,semua nya karena Wira selalu menjaga perasaan Novi.

FAKBOYTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon