MISTRESS

3.8K 188 74
                                    

⚠ MATURE CONTENT ⚠

🔞 NOT FOR CHILDREN 🔞

💜 KOOKJIN 💜

🐰 ❤️ 🐹

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ESPECIALLY FOR PRIDE KOOKJIN SELCA

ESPECIALLY FOR PRIDE KOOKJIN SELCA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salju turun dengan deras di luar kabin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salju turun dengan deras di luar kabin. Kayu perapian berderik menyala terang, menjadi satu-satunya sumber cahaya dan menciptakan bayangan-bayangan yang menari di dinding.

Ini adalah satu-satunya kabin yang berjarak puluhan mil dari sekitar dan tempat rahasia sang bilioner untuk bersantai dan bersembunyi dari dunia—tentu saja, berdua dengan kekasihnya.

Tempat itu dibangunnya sendiri tiga tahun yang lalu, surga terpencil sempurna untuk melepaskan lelah dan bercinta dengan kekasihnya. Letaknya jauh di dalam hutan dan ada danau di dekat sini yang bisa dijadikan tempat berenang sempurna di musim panas.

Kekasih terbarunya ini, menurut Jungkook, sangatlah luar biasa. Bersama Seokjin, ia melewatkan dua puluh bulan penuh sensasi. Hubungan mereka beragam dan berwarna, tidak selalu di tempat tidur tapi bahkan urusan memuaskan kebutuhannya pun, Seokjin menandingi yang lain.

Seokjin itu kekasih sempurnanya. Dia cantik dan pintar, tubuhnya seperti Victoria secret Angel's namun genius dalam bidang strategi pemasaran. Well, menurut Jungkook, Seokjin berhasil memasarkan dirinya dengan baik. Buktinya, Jungkook terjerat.

Tidak itu saja, kekasihnya itu secara mengejutkan sangat menggairahkan. Ketika hanya berdua, mereka tidak berhenti saling menyentuh. Kabin ini seperti sarang seks mereka, kadang mereka bercinta seperti binatang liar, di kabin bahkan di danau, di lain waktu mereka menikmati ritme percintaan yang lembut dan sensual. Intinya, mereka tak pernah puas satu sama lain.

ADDICTED | TAEJINWhere stories live. Discover now