Bagian 2

2.5K 130 24
                                    

Morning, guys! Seperti janjiku, Pemilihan Raja dan Ratu Sekolah akan aku lanjut di Dreame per tanggal 1 Juli 2020. Nah, semalem aku udah set time buat update itu hari ini jam 10 pagi. Jadi jam 10 nanti kalian bisa langsung cek yah.

Karena aku juga masih belajar buat nulis di platform itu, aku juga belum tau set timenya berhasil apa enggak. Aku juga masih coba-coba. Kalau misal ceritanya nggak runtut (angka bisa dilihat di judul babnya) atau bahkan halamannya kosong, kalian yang baca tolong kasih tau aku yah. Nanti aku publikasi manual aja, huhu.

Oh ya, selama satu minggu ke depan, aku publikasiin ulang Bagian 1 dari mulai Prolog sampai Part 30 yang ada di Wattpad. Jadi sehari aku bisa update 5-6 bab sekaligus. Setelah bab-bab yang di Wattpad aku publikasi ulang, baru deh aku publikasi Bagian 2 nya.

Buat kalian yang udah baca di sini, harap bersabar satu minggu lagi biar bisa baca Bagian 2 nya. Kalau misal mau, bisa baca ulang tuh Bagian 1 nya biar nggak lupa alur.

Yang kudu banget kalian lakukan pertama kali setelah cerita ini ada di profil Dreameku, kalian langsung tap love biar masuk ke library kalian. Tap love nya sekali aja di awal, nggak usah di setiap bab. Tapi aku minta kalian ramein kolom komentar tiap bab yahh, biar aku makin semangat nyelesaiin nulis, hehe.

Yang belum punya Dreame. Yuk, download dan lanjut baca cerita ini di sana. Akan ada cerita seru dari aku setiap harinya. Juga, akan ada judul cerita baru setiap bulannya.

Thanks udah baca info dari aku.

Love you all ❤

Ps: yang masih mau tanya-tanya soal Dreame ke aku, bisa DM di igku @dararegita atau di Wattpad ini juga nggak papa. Nanti akan berusaha aku jawab sepahamku. Dan buat kalian yang lebih suka pakai platform berbahasa Indonesia, kalian bisa ganti download aplikasi Innovel aja. Itu juga aplikasi Dreame dengan settingan bahasa Indonesia.

PEMILIHAN RAJA & RATU SEKOLAH (BAGIAN 1)Where stories live. Discover now