55. menuju Swiss

2.2K 142 22
                                    

HAPPY...READING💜

Sesuai janjinya pada Jennie kemarin, hari ini Taehyung akan mencari keberadaan Jisoo meski harus ke ujung dunia sekalipun. Niatnya kali ini adalah untuk meminta Jisoo kembali padanya meski ia sadar kesalahannya pada Jisoo juga cukup banyak.

Taehyung tak peduli jika ia harus memaksa Jisoo nantinya jika Jisoo tidak mau, ia juga tak peduli lagi jika Jisoo akan membenci ia nantinya.

Siang ini Taehyung pergi menuju cafe milik Jisoo untuk mencari kabar tentang dirinya.

"Apa aku bisa menemui pemilik cafe ini" tanya Taehyung pada salah satu karyawan setelah sampai di cafe Jisoo.

"Maksud tuan, Tn. Kang Daniel? Ada perlu apa tuan, biar saya sampaikan" Tanya balik karyawan wanita itu.

"Ah iya, katakan saja ada temannya yang ingin bertemu dengannya" jawab Taehyung setelah ia sempat bingung mengenai kepemilikan cafe itu telah diatas namakan Daniel.

"Baiklah tuan, tuan bisa menunggu di kursi sebelah sana" ujar karyawan itu kemudian pergi menemui Daniel.

Setelah 5 menit akhirnya Daniel keluar menemui dirinya.

"Hyung?" Heran Daniel.

"Ah Daniel, apa kabarmu? Maaf jika aku mengganggu waktumu" kata Taehyung mengusap-usap telapak tangannya karena sedikit canggung.

"Tidak apa, ah ya apa tujuan Hyung kesini karena ingin mencari Jisoo Noona?" Tebak Daniel.

"Bagaimana kau tahu? dan kenapa kau terlihat biasa saja? Bukankah kau seharusnya membenci diriku?" Tanya Taehyung yang membuat Daniel terkekeh.

"Aku tak mungkin membenci dirimu Hyung, karena kau tak bersalah padaku. Noona juga tak pernah mengajarkan ku untuk mudah membenci seseorang, dan aku tahu kau mencari Jisoo Noona karena ku pikir apa lagi yang ingin kau tanyakan disini jika tidak Jisoo Noona" jawab Daniel lembut sesekali terkekeh.

Taehyung tersenyum mendengarnya, setidaknya pikiran buruknya untuk di benci banyak orang hilang sebagian.

"Kau benar Daniel-ah, aku rindu Jisoo dan aku juga ingin meminta maaf padanya. Aku sudah terlalu banyak menyakiti perasaannya, aku selalu membuat wanita terluka. Dan apa kau tahu Daniel, jika Jennie ternyata masih hidup" ucap Taehyung yang lagi-lagi membuat Daniel tersenyum.

"Aku sudah tahu perihal itu Hyung karena Somi kekasihku yang memberitahuku, ia juga memintaku untuk merahasiakannya darimu dan juga Jisoo Noona. Alasan kami menyembunyikan ini semua karena ingin kalian berdua sadar, karena ku akui Jisoo Noona juga bersalah dalam hal ini. Dan soal Jisoo Noona, ku rasa ia mau memaafkan dirimu Hyung percayalah padaku. Karena terakhir dia menelpon ku dia bilang dia juga merindukan dirimu" ucap Daniel yang membuat Taehyung tak percaya sekaligus terkejut mendengarnya.

(Ada yang masih inget siapa itu Somi?)

"Aku tidak tahu apa aku harus sedih ataukah bahagia mendengar kalian semua yang telah membohongi aku serta Jisoo, namun aku juga berterimakasih atas apa yang kalian lakukan ini membuat aku tersadar akan kesalahan ku ini" kata Taehyung tersenyum masam karena masih tak percaya dengan apa yang di lakukan oleh orang-orang sekitarnya, namun ia juga harus sadar akan dirinya saat ini.

"Untuk ku pribadi, aku ingin meminta maaf padamu Hyung karena sudah merahasiakan hal sebesar ini padamu" ujar Daniel tak enak hati.

"Ah tidak apa-apa, kalian semua tidak bersalah karena aku memang pantas mendapatkan ini semua" ucap Taehyung yang di angguki pelan oleh Daniel.

"Dan ya apa kau bisa memberitahu ku dimana keberadaan Jisoo sekarang?" Tanya Taehyung kembali ke tujuan awalnya datang ke sini.

"Dia di luar negeri tepatnya di Swiss jika kau ingin menemui dirinya, aku akan memberitahumu alamat tempat tinggalnya" ujar Daniel yang membuat Taehyung semangat mendengarnya.

Late Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang