40. sesal Hyun

2.8K 173 127
                                    

HAPPY...READING💜

"Jennie"

"Selamat malam Kim Taehyung" ujar wanita itu seraya menatap Taehyung angkuh.

"Mau apa kau kesini lagi eoh! Bukankah kita sudah resmi bercerai" ujar Taehyung sedikit meninggikan suaranya.

"Cih.. aku kesini ingin mengambil hak ku! Aku ingin mengambil Taehnai kembali lagi padaku" ujar wanita itu langsung menyerobot masuk tanpa seizin Taehyung lagi.

"Taehnai.. Taehnai, ini eomma nak. Eomma mau menjemput Nai" ujar Jennie seraya berjalan kesana kemari mencari keberadaan Taehnai.

"Taehnai?"

"Taehnai, kamu dimana sayang"

Taehyung yang melihat itu memandang bingung kearah orang yang di anggapnya Jennie itu, bukankah ia seharusnya tahu jika di jam seperti ini Taehnai biasanya di kamarnya. Ini kenapa Jennie sepertinya kebingungan mencari keberadaan anaknya itu.

Ceklek..

Hyun berhasil menemukan Taehnai setelah membuka kamar bertuliskan Kim Taehnai itu, namun apa yang ia lihat sangat membuatnya ingin muntah.

Ia melihat Jisoo yang sedang menidurkan Taehnai seraya mengelus-elus pucuk kepala Taehnai sambil menyanyikan lagu penghantar tidur.

Jisoo yang sadar akan kedatangan Hyun pun segera menghentikan kegiatannya lalu melirik Taehnai sebentar untuk memastikan dia sudah tertidur apa belum, dan ia langsung mendekati Hyun saat melihat Taehnai yang telah terlelap tidur.

.

"Mau apa kau kerumah ku Jennie" ucap Jisoo dingin setelah berada di ruangan lain itu.

"Cih.. jalang sepertimu sangat sombong ternyata. Kau bahkan belum sah menjadi istrinya Taehyung, tapi sikap dan caramu seakan kau sudah menikah cukup lama bersamanya. Dan lihatlah, kau bahkan menidurkan Taehnai tanpa rasa malu" ujar Hyun dengan tatapan jijik sekaligus di lengkapi dengan kalimat penegasan.

"Jaga ucapamu Min Jennie! Aku bukan jalang! Yang jalang itu kau, kau yang telah merebut Taehyung dariku" ucap Jisoo dengan tangan mengepal.

"Buktinya kau hamil! Kau itu sangat menjijikkan, apa kau tak sadar itu eoh!" Ucapan tajam Hyun berhasil membuat Jisoo menitihkan airmata, itu bagus.

"Berhenti berkata seperti itu Jen! apa kau sadar apa yang kau ucapkan itu sangat menyakiti perasaanku!" Ujar Jisoo dengan nada sedikit tinggi.

"Hah apa yang perlu aku sadari lagi dengan ucapan ku hah! Tak ada yang salah dari ucapan ku barusan, SEORANG JALANG TETAPLAH JALANG KAU MENG------ plak" ujar Hyun yang langsung mendapat tamparan dari Taehyung.

"Berani-beraninya kau bicara seperti itu pada calon istriku Min Jennie! Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan hah! Aku bisa saja membunuhmu jika kau berkata seperti itu lagi pada Jisoo" ucap Taehyung seraya mencengkram dagu Hyun dengan kasar hingga memerah, belum lagi luka yang ada di sudut bibirnya makin mengeluarkan darah akibat terlalu di tekan oleh Taehyung.

"Cih.. aku sama sekali tidak takut akan ucapan mu itu Kim Taehyung! Sebelum kau membunuhku akan aku pastikan Jisoo yang akan duluan mati di tanganku!" Ujar Hyun dengan senyum miring.

"Aku tidak main-main akan ucapan ku Min Jennie! Kau itu gila! Kau itu wanita gila!" Ucap Taehyung makin emosi.

"Hahaha terserah kau mau bilang apa Kim! Aku tak perduli" ujar Hyun tertawa hambar dengan mata sedikit berkaca-kaca.

"Tujuan ku kesini hanya untuk mengambil Taehnai kembali!" Ujar lanjut Hyun dengan dingin seraya melangkah ke kamar Taehnai.

Baru satu langkah Hyun melangkah, tangannya dengan cepat di cekal oleh Taehyung membuat Hyun tersentak kaget.

Late Love (KTH)Where stories live. Discover now