44. keputusan akhir (menikah)

2.6K 172 98
                                    

HAPPY...READING 💜

Setelah keputusan awal Taehyung dulu untuk menjauh dan mengusir Jisoo dari hidupnya akhirnya berakhir lah sudah. Sekarang Taehyung sudah memantapkan diri untuk mengambil keputusan akhir dengan menikahi Jisoo sesuai janjinya dulu pada wanita itu.

Hari ini adalah hari yang mereka tunggu-tunggu selama kurang lebih 6 tahun kenal hingga sekarang. Hari ini Taehyung dan Jisoo akan melangsungkan pernikahan yang sejak lama telah mereka nantikan.

Dengan tampilan gaun sederhana namun elegan jika di lihat, Jisoo sangatlah cantik menggunakannya

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


Dengan tampilan gaun sederhana namun elegan jika di lihat, Jisoo sangatlah cantik menggunakannya. Meski ia sedang mengandung kurang lebih 4 bulan hal itu tak mengurangi kecantikannya, justru ia terlihat lebih seksi saat ini.

Acara inti sebentar lagi akan di mulai, Jisoo sangatlah gugup saat ini. Apakah iya dia akan menikah hari ini bersama dengan kekasih yang sangat ia cintai. Rasanya ini hanyalah mimpi di siang hari, namun juga terasa nyata.

Taehyung sendiri pria itu tak hentinya tersenyum bahagia karena sebentar lagi ia dan Jisoo akan bersatu dalam suatu ikatan pernikahan. Perasaan haru pun ia rasakan juga saat mengingat sang buah hati yang masih di dalam perut Jisoo akan lahir beberapa bulan lagi.

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

.
.

Sekarang mereka sudah di hadapkan oleh seorang pendeta sebagai orang yang menikahkan mereka sebentar lagi. Taehyung menghela nafas panjangnya seraya membenarkan sedikit dasinya yg tadi agak berantakan. Jisoo menunduk malu saat semua tamu dan media menyoroti wajahnya.

Disana sudah ada semua kerabat dekat maupun jauh, juga ada sahabat-sahabat Taehyung serta Jisoo. Tak kecuali Jennie dan Jimin, mereka juga ikut datang meski dirasa berat.

"Baiklah apa semuanya sudah bisa kita mulai" ucap pendeta itu kepada Taehyung.

Taehyung menarik nafas lagi lalu menghelanya dengan pelan.

"Kami sudah siap" jawab Taehyung.

"Saudara Kim Taehyung bersediakah anda menemani istri anda nanti dalam suka maupun duka, dalam sakit maupun sehat" ucap pendeta itu.

Late Love (KTH)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt