54. strong for Lee Taeyong

2.9K 177 7
                                    

HAPPY...READING💜

Setelah menceritakan segalanya, Taehyung termenung merenungkan segala kesalahannya dulu pada Jennie.

"Apa kau mau memaafkan aku" lirih Taehyung tak berani menatap Jennie karena merasa malu.

"Jujur dari hatiku sendiri, aku belum bisa memaafkan atas semua kesalahan dirimu yang kau perbuat padaku..." Kalimat Jennie yang terjeda.

"...tapi mengingat kau adalah ayah dari Taehnai jadi aku memaafkan dirimu" ucap Jennie yang membuat Taehyung tersenyum getir.

Taehyung tersenyum getir karena Jennie yang masih memaafkan dirinya yang banyak salah meski maafnya itu bukan dari hati melainkan karena Taehnai.

"Terimakasih jennie-ah karena kau telah memaafkan aku" ucap Taehyung seraya menatap Jennie dengan senyum getir.

Jimin masih ada bersama mereka untuk mendengarkan apa yang mereka berdua katakan. Sebenarnya Jimin ingin memberikan ruang untuk privasi mereka, namun Jennie menolaknya dengan alasan Jimin harus tau yang sebenarnya.

Taehyung sudah meminta maaf dengan segala rasa sesalnya, dan syukurnya Jennie masih mau memaafkannya meski hanya paksaan karena itu semua demi Taehnai.

Jennie tak ingin jika Taehnai harus kehilangan kasih sayang seperti dirinya dulu yang pernah sempat di asing kan dari keluarga.

Meski nantinya Jimin akan menjadi ayah bagi Taehnai, namun rasanya pasti berbeda. Sama halnya Taehnai dengan Jisoo rasanya pasti berbeda saat biasanya ia bersama Jennie.

"Jennie-ah?" ujar Taehyung pelan.

Jennie mendongakkan sedikit kepalanya karena merasa terpanggil.

"Apa kau mau kembali bersama lagi denganku? Ku mohon" lirih Taehyung dengan permohonan nya.

Jennie menggigit bibir bawahnya lalu kembali menunduk karena bingung harus menjawab apa. Namun nalurinya mengatakan jangan, karena masih ada Jisoo yang bersama Taehyung. Jika pun Jisoo tidak ada, tapi rasa sakitnya cukup menjadi jawaban untuk apa yang barusan di katakan Taehyung tadi.

Jennie menarik nafas panjang kemudian menghelanya perlahan lalu kembali menatap Taehyung dengan senyum manis.

"Tae... Maafkan aku, aku tidak bisa kembali lagi bersamamu" jawab Jennie dengan tersenyum getir serta suara yang pelan.

"Kenapa? Bukankah kau sangat mencintai ku? Apa kau tega melukai perasaan Taehnai karena orang tuanya berpisah?" Lirih Taehyung menatap sendu Jennie yang sudah terdiam karena bingung harus bersikap seperti apa saat ini.

"Katakan padaku jennie-ah?" Ucapnya lagi dengan mata berkaca-kaca.

"Kenapa kau diam? Kau masih mencintaiku kan? Kau ingin kembali padaku kan?" Lanjut Taehyung seraya mengusap wajahnya kasar kemudian mendongakkan kepalanya agar air yang memenuhi pelupuk matanya itu tidak jatuh di hadapan Jennie.

"Maafkan aku Taehyung, aku tidak mencintaimu lagi. Rasa sakit yang dulu kau berikan padaku tak mampu membuatku kembali mencintaimu. Sifat egois dan serakah mu sudah membuatmu mendapatkan karma ini, apa yang kau terima saat ini adalah karma mu sendiri jadi ku mohon maafkan aku. Dan soal Taehnai, aku yakin dia anak yang pintar dan mengerti jika di beritahu nantinya. Lagi pula jika kita bercerai sekarang itu tak akan membuatnya merasa sedih karena ia belum sepenuhnya mengerti. Jadi ku mohon padamu Tae, hargai keputusan ku kali ini. Kau juga harus menjaga Jisoo, kau adalah suaminya. Bagaimana pun seorang istri, ia tak akan rela jika suaminya menikah lagi" ujar Jennie tak terbantahkan yang membuat Taehyung tersadar akan status dirinya saat ini.

"Kau memang benar jennie-ah, aku memang pantas mendapatkan semua ini. Aku pantas menderita karena telah menyia-nyiakan dirimu dulu. Bahkan sekarang Jisoo tak bersama ku lagi karena keegoisan diriku juga. Mungkin hidup sendiri tanpa orang lain lebih baik bagiku" ucap Taehyung tersenyum getir sesekali menarik nafas panjang.

Late Love (KTH)Where stories live. Discover now