16. bertemu

2.7K 205 12
                                    

HAPPY...READING 💜

Perbincangan antara Jennie dan Yoongi pun belum berakhir, Yoongi sengaja tidak mau menyudahinya karena jika perbincangan ini berhenti maka Jennie akan merasa bosan dan ingin pulang. Tentu Yoongi tak mengharapkan mereka pulang secepat itu sebelum apa yang ia tunggu datang.

Tak lama mereka berbincang sekitar 30 menit dan yang di tunggu pun datang. Namun hal itu masih belum di sadari oleh Jennie karena posisinya yang membelakangi. Yoongi sedikit menunduk agar kedua orang itu tak melihat dirinya.

Tujuan Yoongi kesini tak lain hanyalah sekedar memperingati dan sedikit mengancam tentunya. Karena membiarkan mereka seperti itu saja tanpa ada ancaman pasti akan memperburuk keadaan Jennie saja.

Yoongi masih fokus menatap kedua orang yang baru memasuki cafe itu, tatapan tajamnya dan smrik tak luntur dari wajahnya. Yang hanya ia pikirkan saat ini adalah menghancurkan Taehyung kedepannya.

Masih fokus pada mereka, Yoongi tak lagi mendengarkan ucapan2 Jennie sedari tadi. Jennie yang merasa di abaikan pun sedikit mendengus, bukankah Yoongi tadi memaksanya untuk bercerita. Lalu kenapa ia di abaikan, pikirnya

"Aish.. oppa!" Pekik Jennie sedikit keras, tapi tak sampai di dengar orang yang baru masuk tadi.

"Apa?" Jawabnya biasa saja.

"Oppa yang memintaku untuk berceritakan? Lalu kenapa oppa mengabaikanku! Menyebalkan!!" Kesal Jennie dengan wajah cemberutnya.

"Sebenarnya apa yang oppa pikirkan!" Lanjutnya lagi dengan wajah yang lucu menurut Yoongi.

"Aish.. apa kau kesal heum? Kau lucu sekali Jennie, tak salah oppa punya adik sepertimu" ucapnya dengan kekehan seraya mencubit hidung Jennie hingga memerah. Ini juga dengan maksud mengalihkan pertanyaan Jennie barusan.

Jennie tampak diam, lalu mengeluarkan ponselnya dari dalam tas. Ia hanya ingin mengabari Taehyung kalau ia sedang berada di luar bersama Yoongi.

Jennie
Tae
Maaf jika aku mengganggu waktu istirahat mu.
Aku hanya ingin memberitahu jika sekarang aku sedang berada di luar bersama Yoongi oppa.

My husband
Iya

Jennie
Kau dimana? Apa kau sudah makan?

My husband
Aku sedang makan siang bersama klien ku di luar

Jennie
Baiklah selamat makan
(Read)

Jennie yang tadinya kesal pada Yoongi mendadak bahagia setelah mengirim pesan pada Taehyung barusan. Ia memasukkan kembali ponselnya, tak lupa dengan wajah bahagianya.

Sederhana bukan kebahagiaan Jennie..

"Kenapa kau terlihat bahagia sekali heum?" curiga Yoongi.

"Apa aku tak boleh bahagia oppa...?!" Ucapnya kesal lalu "...aku baru saja mengirimnya pesan, dan aku sangat bahagia saat dia membalas pesanku" ucapnya dengan senyum sumringah.

"Oh" jawab singkat Yoongi, seketika tatapannya menjadi dingin saat melihat kedua orang itu yang saling menatap dan hendak berciuman.

Sial ! 😠

Sial ! 😠

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Late Love (KTH)Where stories live. Discover now