8. pertengkaran

3.1K 228 28
                                    

HAPPY READING...💜







Malam pun tiba, saat ini Jennie masih berada di apartemen milik Jungkook. Ia ragu antar pulang ke apartemennya atau menginap saja di apartemen Jungkook. Namun akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja ke apartemennya setelah mendengar nasihat dari Jungkook. Bukan Jungkook mengusir, tapi jennie juga harus tau kalau ia sudah mempunyai suami.

21.00 KST

Sekarang Jennie sudah sampai di apartemennya, ia melihat sekeliling apartemennya masih sepi. Apa Taehyung belum pulang? -pikirnya.

Saat melewati ruang tamu langkah Jennie terhenti saat melihat Taehyung yang sudah menunggunya duduk di sofa.

"Darimana saja kau!" Tanya Taehyung dingin.

"Apa urusanmu, bukankah kau tidak peduli padaku" jawab Jennie acuh.

"Ku tanya sekali lagi, darimana saja kau!!" Tanya Taehyung lagi masih dengan nada dingin seraya menatap tajam jennie..

"A..aku dari aa..apartemennya jungkook" jawab Jennie gugup, seketika nyalinya menciut tatkala melihat tatapan tajam Taehyung.

"Oh.. rupanya kau mau menjadi bitch" remeh Taehyung menyeringai.

Seketika Jennie menatapnya penuh kebingungan.

"Apa maksudmu?!" Tanya Jennie sedikit keras.

"Aku tak masalah jika kau berselingkuh dariku, aku juga tak peduli dengan jalang sepertimu" ucap Taehyung yang membuat hati Jennie sakit.

Plakk..

"Aku bukan jalang Kim Taehyung!!, dan asal kau tahu aku dan Jungkook itu hanya sebatas teman. Kami tidak mempunyai hubungan khusus seperti kau dan kekasihmu itu!!" Emosi Jennie.

"Lalu untuk apa kau memeluknya tadi di taman eoh, bahkan sangat intim?!" Tanya Taehyung seraya memegangi pipinya yang perih akibat tamparan tadi.

Jennie diam, itu memang benar. Tapi tunggu! darimana Taehyung tau? Apa dia mengejar ku tadi- batin Jennie.

Flashback on.

Taehyung POV.

Setelah pertengkaran kecil tadi pagi, aku merasa bersalah karena telah berkata seperti itu pada Jennie. Lalu saat dia pergi dari apartemen, aku berpikir sejenak untuk mengikutinya atau tidak. Setelah bergelut dengan pikiranku, akhirnya aku memutuskan untuk mengikutinya dengan membawa payung karena diluar sedang turun hujan. Saat aku berhasil mengikutinya sampai di sebuah taman, ku lihat dia sedang berpelukan dengan seorang pria. Ternyata jungkook, aku tidak peduli lalu aku putuskan untuk kembali lagi ke apartemen.

Taehyung POV end.

Flashback off.

Jennie kemudian meninggalkan Taehyung sendirian diruang tamu. Ia berjalan menuju kamarnya dengan rasa sakit di hati karena perkataan Taehyung tadi.

Setelah di kamar langsung saja Jennie merebahkan dirinya di kasur, seraya menatap langit langit kamarnya dengan tatapan kosong. Tak lama setelahnya Taehyung masuk dengan ekspresi marah karena Jennie pergi begitu saja dari hadapannya.

Taehyung mendekati Jennie dan langsung menarik kasar tangan Jennie. Jennie yang tersentak hanya diam seraya meringis sakit di pergelangan tangannya.

"Ada apa dengan dirimu Taehyung?!" Bingung Jennie menahan sakit di pergelangan tangannya.

Dengan perasaan kesalnya karena di abaikan Jennie, sontak Taehyung langsung menampar pipi mulus Jennie.

Plakk..

Late Love (KTH)Where stories live. Discover now