Extra Part 1

2.7K 146 14
                                    






1 tahun kemudian...


Sejeong meletakan piringnya dengan hati-hati di atas meja, ia hendak mencucinya"Kayaknya aku gak bisa dateng ke konser kamu deh"Ucap Sejeoeng, Sehun yang berada di belakangnya sedang menyuapkan nasinya seketika berhenti.


Sehun membanting sendoknya begitu saja, lalu berlari ke arah Sejeong"Loh kenapa?"Tanyanya.


Sejeong melirik sebentar Sehun yang sudah berada di dekatnya"Entahlah, hanya saja.. aku.."Sejeong tidak menyelesaikan kalimatnya, ia tidak mungkin mengatakan pada Sehun bahwa sebenarnya ia masih takut akan penggemar Sehun dan menunjukkan pada dunia bahwa ia adalah istri dari seorang Oh Sehun.


Kalian benar. Sampai saat ini, hubungan ini masih sangat tertutup akan media. Hubungan yang selalu mereka tutup rapat-rapat dari dunia luar. Sejeong hanya masih takut, merasa jika belum cukup waktu yang tepat untuk mengatakan segalanya. Apalagi pada penggemar Sehun di seluruh dunia. Sejeong yakin, pasti berita tentang ia dan Sehun yang sudah menikah atau bahkan mempunyai anak sudah menyebar luas. Tapi, selama ini Sehun maupun agensi masih saja bungkam soal ini.


"Kau takut?"Suara Sehun mengintrupsi Sejeong.


Sejeong menggeleng lalu tersenyum"Sudahlah, habiskan saja makananmu"Titah Sejeong mendorong Sehun kembali ke kursi makannya.


Sejeong menyilangkan kedua tangan di dadanya, memperhatikan Sehun yang masih belum kembali menyentuh makanannya yang belum habis"Cepat habiskan! atau kau tidak akan pernah merasakan masakanku lagi!"Ancam Sejeong.


Tapi, ancaman itu sepertinya tidak berhasil"Aku bisa membeli makanan di luar setiap hari! asal kau datang ke konser terakhir kami!"Sehun tidak mau kalah, Ia masih bersungguh-sungguh dalam membujuk istrinya yang sepertinya masih trauma akan dunia luar.


Sejeong tersenyum miring"Yasudah kalau begitu, aku juga tidak akan tidur bersamamu. Aku akan tidur bersama Sehyun!"Ini adalah ancaman paling ampuh untuk Sehun.


Dan gotcha! benar saja Sehun langsung menatap malas ke arah Sejeong dan memaksa makanan kembali masuk ke dalam mulutnya"Kau licik! kau tau aku tidak bisa tidur tanpamu!"Ujar Sehun.


Sejeong tertawa terbahak-bahak, lalu kembali duduk di samping Sehun. Sejeong mengacak-ngacak rambut Sehun yang mulai memanjang"Aku hanya bercanda, aku tau konser itu begitu penting bagimu"Ucapan Sejeong membuat wajah Sehun kembali merekah.


"Terimakasih sayang"Ucap Sehun, lalu mengecup bibir Sejeong dengan cepat.


*


Sehun sedang berada di lokasi syuting untuk pemutaran film di bulan Desember nanti. Kebetulan ia sudah mengenal beberapa pemain film ini dari drama yang pernah ia bintangi sebelumnya. Terutama, ada Yoo Jae Suk yang selalu mendukung hubungannya bersama Sejeong.


Jaesuk menepuk pundak Sehun yang sedang asik bermain dengan ponselnya"Kau yakin akan menggunakan pemeran pengganti?"Tanya Jaesuk.


Sehun mengangguk yakin"Iya hyung, aku yakin 100 persen!"Balas Sehun mantap.


"Tapi, nanti kau akan dikira tidak profesional, Sehun-ah"Ucap Jaesuk, Sehun tersenyum.


Dalam film yang ia perankan kali ini. Ada beberapa adegan bahwa ia harus mencium pemeran utama wanitanya. Sehun baru saja tau akan adegan ini, seperti biasa dikarenakan kesibukannya mengurus dirinya di dunia entertaint ini Sehun juga sibuk menjabat sebagai CEO di perusahaan yang ia bangun satu tahun yang lalu.


Cheating on You [REVISI]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt