35

2.5K 189 30
                                    





*


Sejeong menangis menatap Sehun yang berlutut dihadapannya. Ia menggelengkan kepalanya tidak percaya.


"Menikahlah denganku, Kim Sejeong"Sehun mengulangi kata-katanya untuk membuat wanita dihadapannya ini percaya.


Sehun tersenyum melihat Sejeong yang masih menangis dalam diam.


"Aku sudah berjanji pada diriku, untuk tidak membuatmu menangis lagi"Sehun menghapus air mata Sejeong yang mengalir dipipinya.


"Percayalah padaku, Kim Sejeong. Aku benar-benar mencintaimu. Aku tidak bisa memikirkan bagaimana hidupku tanpa ada dirimu di dunia ini. Rasanya aku ingin memberikan seisi dunia padamu, tapi aku tau rasanya itu tidak mungkin. Maka dari itu, aku ingin memberikan duniaku untukmu. Aku ingin hidup tua bersamamu, Kim Sejeong".


Sejeong memeluk Sehun erat menenggelamkan kepalanya di dada bidang Sehun. Sehun mengelus lembut rambut Sejeong.


"Aku.. aku tidak tau harus berkata apa"Sehun merapihkan rambut Sejeong, lalu tersenyum.


"Tidak apa. Kau hanya perlu berdiri di sampingku saat di altar nanti"Sehun mengecup tangan Sejeong dan memasangkan cincin itu di jari manis Sejeong.


Sejeong kembali memeluk Sehun dengan erat, yang dibalas tak kalah erat oleh Oh Sehun"Lihatlah, matahari akan bersinar sebentar lagi".


Sehun tersenyum menatap wajah Sejeong yang mulai terkena sinar matahari. Tak ingin menyianyiakan momen ini, Sehun langsung menarik dagu Sejeong dan menangkup wajahnya.


"Aku mencintaimu, Kim Sejeong"Ucap Sehun sebelum mengecup bibir ranum milik Sejeong sambil menikmati sunrise di pagi hari di tempat yang mereka impikan, Maldives.


*****


"Bukankah potongan dadanya terlalu rendah?"Ucap Sejeong pada sang desainer yang merupakan temannya di bangku sekolah.


Temannya itu tersenyum"Yak Kim Sejeong! Pria jaman sekarang malah lebih suka dengan potongan dada rendah begini!"Balas temannya sambil tersenyum penuh arti.


Sejeong memutar bola matanya"Kau belum tau bagaimana di---".


Belum sempat Sejeong menyelesaikan kalimatnya, tirai besar itu dibuka oleh Oh Sehun. Dan benar saja, mata Sehun langsung tertuju pada dadanya.


"Yak! apa-apaan ini! Ganti sekarang!"Seru Sehun dengan nada tinggi.


Sejeong menatap temannya"Kan sudah kubilang, dia memang posesif"Bisik Sejeong pada temannya, namun masih bisa di dengar oleh Sehun.


"Kim Sejeong.."Sehun menggeram karena Sejeong tak kunjung mengganti gaunnya.


"Baiklah! baiklah! So Hee carikan aku gaun yang akan menutup seluruh tubuhku, kalau bisa wajahku juga tertutup!"Ucap Sejeong membuat temannya itu tertawa. So Hee adalah teman Sejeong di bangku sekolah dasar, ia mengaku begitu terkejut mendengar bahwa Sejeong akan segera menikah dan keterkejutannya itu ternyata bukan apa-apa ketika mendengar bahwa calon suaminya adalah seorang Oh Sehun, salah satu anggota boy group yang paling terkenal seantreo Korea Selatan ini!


"Sudah kubilang, dia begitu sensitif"Ucap Sejeong ketika So Hee memasangkan gaun baru pada tubuhnya.


"Dia begitu mencintaimu, Kim Sejeong!"Ucap So Hee.


"benarkah?"Balas Sejeong, ia diam-diam tersenyum. Sekarang ia tidak perlu ragu akan cinta Sehun padanya. Melihat dari semua perlakuannya, melihat semua orang yang selalu memujinya dan Sehun yang selalu menepati janjinya itu menjadi cukup bukti bagi Sejeong. Sejeong semakin yakin bahwa Sehun benar-benar mencintainya.


Cheating on You [REVISI]Where stories live. Discover now