03

2.5K 231 2
                                    


**


Satu bulan kemudian..


Sejeong dan EXO memiliki comeback yang benar-benar hampir bersamaan membuat keduannya dipastikan akan bertemu satu sama lain di acara musik mingguaan.


"Sejeong, apa kau sudah siap?"Sejeong mengangguk ketika managernya kembali mengecek semua penampilannya.


Sejeong menyusuri lorong untuk menuju panggung, tapi langkahnya terhenti ketika dirinya mendengar tawa yang sudah dihapal di luar kepalanya.


"Itu suara Sehun"batin Sejeong. Sejeong sekilas mengintip ke arah backstage EXO ketika dia melewatinya. Disana, Sejeong bisa melihat bahwa ada Dara, karena rambutnya yang sangat khas. Sejeong menghela nafasnya.


Langkah Sejeong melambat karena mengingat dulu dirinya juga pernah ada diposisi seperti itu.


*


"Lihat apa yang kubawa hari ini!"Sejeong mengeluarkan banyak tempat makanan kemudian ia sajikan di meja. Member EXO pun berbondong-bondong berkumpul dan menyicipi makanan yang ia bawa.


"Kya, Sejeong ah ketika sudah bosan dengan Sehun kau bisa datang padaku! aku ingin kau membuat ini tiap hari"ucap Baekhyun yang memuji makanan Sejeong, Sejeong hanya tersipu malu sedangkan Sehun sudah melotot ke arah Baekhyun.


"Hyung!!"Teriak Sehun tidak terima Baekhyun memuji Sejeong sekaligus menggoda dirinya.


"Aku juga membuatkan makanan ini untukmu"Sejeong membuka tempat makannya kemudian memberikannya pada Sehun sebelum tampil di atas panggung.


Sehun membuka mulutnya lebar yang menandakan bahwa ia minta disuapi. Sejeong hanya bisa memutar bola matanya dan segera mengambil alih sendok. Ketika suapan pertama masuk, Sehun mengancungkan kedua ibu jarinya ke atas menandakan dia menyukai makanannya.


Setelah selesai, Sejeong memberikan air putih pada Sehun.


"Senangnya ada yang membuatkan ku makanan"ucap sehun meledek para hyung nya yang belum memiliki kekasih. Para member EXO hanya memandang Sehun sinis kemudian mengacungkan jari tengahnya tinggi-tinggi.


Sehun tertawa"masih ada waktu 10 menit lagi, can you give me my dessert?"ucap Sehun seduktif.


"kya kya kya! Oh Sehun!!"Suho langsung memarahi Sehun ketika Sehun bertindak ingin mencium Sejeong.


"ya hyung! kau menganggu saja"Omel Sehun karena momennya diganggu.


Sejeong hanya bisa tertawa.


"Baiklah, kalau tidak bisa aku ingin memelukmu selama 10 menit!"ucap Sehun seperti perintah, dan Sejeong dengan senang hati berlari ke arah Sehun dan memeluknya.


*


"stand by in 3..2..1!".


Sejeong mulai menyanyikan bait tiap bait lagunya dengan indah. Sejeong mencoba tersenyum untuk para penggemarnya yang datang hari ini. Ia harus bersikap profesional.


Setelah selesai, Sejeong dibantu staff menuruni tangga tapi belum sampai di tangga akhir Sejeong kehilangan keseimbangan karena tiba-tiba kepalanya pusing dan dirinya jatuh. Beruntung staff disana dan manager dengan sigap langsung membawa tubuh Sejeong ke sofa.


Managernya pun langsung segera menelpon ambulance dan Sejeong dilarikan ke rumah sakit.


Ketika Sejeong dimasukkan ke mobil ambulance, Sehun sempat melihat bahwa yang ada di dalam ambulance adalah Sejeong. Hal itu, membuat Sehun sedikit khawatir dan penasaran akan apa yang terjadi.


"Kamu lihat apa?"tanya Dara yang berjalan disampingnya.


Sehun langsung mengalihkan pandangannya dan tersenyum pada Dara"Tidak, bukan apa-apa".



**

Cheating on You [REVISI]Where stories live. Discover now