26

2.5K 211 16
                                    





**


Sejeong sedang melihat Sehun dan Chanyeol yang sedang menyelesaikan rekaman terakhir mereka. Sejeong tersenyum ketika Sehun dan Chanyeol sedang bersenang-senang dengan gerakan bebas mereka.


Sejeong menepuk tangannya dengan bangga ketika Sehun menghampirinya.


"Kalian menyelesaikannya dengan baik!"Seru Sejeong.


Sehun mencium pipi Sejeong dengan cepat"Hm, terima kasih".


Sejeong memberikan sebotol air putih kepada Sehun"Apakah kau merindukannya?".


Sejeong memandang heran"Apa?".


Sehun meneguk habis air minum itu"Menjadi idol?".


Sejeong tersenyum memandang jauh kerumunan staff yang sedang membereskan barang-barang mereka"Terkadang".


"Aku merindukan menyanyi di atas panggung, aku merindukan member groupku, aku merindukan minyoung unnie.. aku merindukan semuanya"Ucap Sejeong menerawang jauh bagaimana keadaannya dulu yang menjadi seorang idol.


"Kembalilah, aku tidak melarangmu"Jelas Sehun, Sejeong kembali menatap Sehun lalu tersenyum.


"Aku sempat berpikir untuk kembali ke dunia itu, tapi aku mempunyai tanggung jawab sekarang".


Sehun memandang Sejeong dengan seksama.


"Sekarang ada Sehyun di hidupku. Dan aku ingin menjadi ibu yang sempurna untuknya"Sehun tersenyum mendengar ucapan Sejeong barusan, ia memang tidak akan membatasi Sejeong untuk kembali ke dalam dunia entertaint, karena Sehun sangat tau Sejeong sangat suka menyanyi dan ia ingin menjadi produser music yang hebat.


"Baiklah, aku akan menemanimu menjadi ibu yang sempurna bagi Sehyun"Sejeong mengangguk.


Sehun menggenggam tangan Sejeong, mereka saling menatap sama lain. Ucapan Sehun bagai sebuah janji yang Sejeong yakini akan ia tepati.


"Tetaplah bersamaku, aku mencintaimu"Ucap Sehun begitu tulus, bagaimanapun keadaannya Sehun berjanji tidak akan melepaskan tangan Sejeong lagi.



*



Sehun dan Sejeong kembali ke korea dengan penerbangan yang berbeda. Awalnya Sehun menolak keras karena ia sangat khawatir dengan Sejeong yang akan seorang diri selama penerbangannya. Tapi, Sejeong berhasil membujuk Sehun. Keadaannya tidak mendukung, banyak penggemar yang sudah mengetahui keberadaan Sehun dan Chanyeol di New York dan penggemar pasti akan menunggu mereka di bandara. Itu terlalu berbahaya.


Seminggu setelah kepulangan mereka dari New York, Sejeong dikejutkan dengan perubahan Sehun yang sangat manja dan overprotektif padannya, sampai Sejeong tidak habis pikir kemanjaan seorang Oh Sehun meningkat sangat drastis.


Hari itu, Sejeong sangat disibukkan mengurus Sehyun yang sedikit rewel dikarenakan suhu tubuhnya yang tinggi. Jadi, hal yang biasa Sejeong lakukan yaitu menunggu Sehun pulang tidak dapat dilakukannya karena ia tidak bisa meninggalkan Sehyun. Dan reaksi Sehun luar biasa aneh bagi Sejeong.


Paginya, Sejeong keluar dari kamar Sehyun untuk membuatkan susu formula untuk Sehyun di pagi hari.


"Ah, kapan kau pulang? Maaf aku tidak menunggumu tadi malam"Ucap Sejeong sambil berjalan melewati dapur.


Sehun tidak menjawab, Sejeong pun fokus membuat susu formula untuk Sehyun karena kalau tidak Sehyun akan menangis.


Setelah selesai dan ingin kembali ke kamar Sehyun, Sejeong dikejutkan dengan Sehun yang berdiri di kamar Sehyun dengan tampang pucat dan baju yang sangat berantakan.


Cheating on You [REVISI]Where stories live. Discover now