17

75 16 10
                                    

budayakan VOTE setelah membaca dan tinggalkan jejak dengan cara menulis di kolom KOMENTAR.

HAPPY READING 💜

Amnesia atau hilang ingatan adalah gangguan yang menyebabkan seseorang tidak bisa mengingat fakta, informasi, atau kejadian yang pernah dialaminya. Gangguan daya ingat pada penderita amnesia bisa ringan atau berat hingga mengganggu kehidupan penderitanya.

Amnesia dapat terjadi sementara atau permanen. Hilangnya ingatan pada kondisi ini dapat berupa hilang ingatan sebagian atau seluruhnya. Umumnya penderita amnesia masih dapat mengingat identitas dirinya, hanya saja akan kesulitan untuk mengingat hal baru atau mengingat kejadian di masa lalu.

Amnesia global sementara,amnesia jenis ini masih belum bisa dimengerti sepenuhnya. Namun, kehilangan ingatan yang terjadi pada kondisi ini biasanya bersifat ringan dan sementara. Saat mengalami amnesia ini, penderita akan merasa bingung atau gelisah yang hilang timbul dan berulang.

Ini hari ke 7 Echa memejamkan matanya. Semua orang merindukan canda tawa seorang Resha Aprilia Nugroho. Terutama Samuel,ia merasa kehilangan semangat untuk melakukan segala hal.

"Kata dokter Echa koma cuma tiga hari,ini udah Seminggu kok dia belum bangun juga." Ucap Bela menopang dagunya.

"Namanya manusia kan kadang ada salahnya." Balas Marsel ketus.

"Samuel mau gantian nungguin Echa di dalem? Tante mau pulang dulu." Samuel mengangguk lalu masuk ke dalam ruangan Echa.

Samuel memasuki ruangan Echa dan menutup pelan pintunya. Sudah seminggu dia tidak melihat tawa lepas gadisnya. Setelah diselidiki,Kasus tabrak lari tersebut dilakukan oleh Dodit.

Flashback on.

Malam itu,Dodit keluar dari club dengan keadaan mabuk berat. Dia berjalan sempoyongan menuju motornya yang ada di parkiran. Tanpa pikir panjang Dodit langsung menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi.

Karena jalanan yang lumayan sepi,Dodit terus menambah kecepatan motornya. Sampai dirinya tidak tahu jika ada seseorang yang akan menyebrang dari arah berlawanan.

Dodit menabrak seseorang hingga terpental ke atas trotoar,tapi dia tidak peduli. Dodit terus menjalankan motornya hingga truk besar menghantam dirinya sampai masuk ke dalam jurang. Tubuhnya berguling dan kepalanya mengeluarkan banyak darah. Dia dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah. Pagi harinya Jenazah Dodit di makamkan di kediaman keluarga nya di Sumatra.

Flashback off

Perlahan Echa menggerakkan jarinya, Samuel tersentak lalu  menekan-nekan tombol di samping ranjang agar dokter datang memeriksa keadaan Echa.

Sesaat kemudian dokter datang dengan asisten keperawatan nya. Samuel minggir memberikan ruang untuk dokter mengecek keadaan Echa.

"Pasien sudah melewati masa kritis nya,pasien akan segera sadar. Kami akan menyiapkan ruangan untuk memindahkan pasien ke sana."

"Terimakasih dok." Samuel keluar dari ruangan untuk memberi tahu yang lain.

"Echa mau dipindahin. Bel,kamu telfon Tante Luna."

"Dipindahin kemana kak?"

"Banyak nanya Lo Bel. Tinggal telfon aja ribet banget,"saut Marsel. Bela menatap Marsel sinis lalu segera menelfon Luna.

My Ice Boyfriend [END]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt