11. Someone

109 34 42
                                    

Haii👋 maaf yaa baru update😊 kemarin kemarin lagi sibuk ujian, jadinya baru bisa update lagi sekarang.

Kalo ada kata yang typo Komen ajaa yaaa hehe.

Happy Reading all!!!

🍃🍃🍃

Aku percaya, bahwa berharap kepada sesama manusia hanya akan mendatangkan luka.

***

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi. Suasana di dalam kelas dyra sangat ricuh. Teriakkan para siswa, obrolan-obrolan dengan suara lantang, serta decitan kursi yang bergesekan dengan lantai memenuhi ruangan tersebut.

Entah kenapa mereka seperti itu, dyra pun tidak tahu. Semuanya tampak sibuk membereskan barang mereka. Mulai dari memasukkan buku-buku, kotak makan serta barang-barang lainnya. Tak lama kemudian, mereka pergi meninggalkan kelas satu persatu.

Di hadapannya, sangat terlihat jelas pemandangan yang menampakkan sekumpulan cowok, siapa lagi kalau bukan sekumpulan para cowo yang sempat membuatnya kesal. Mereka terlihat sangat sibuk membereskan barang-barang milik mereka yang tergeletak di atas meja masing-masing.

Dyra terus memperhatikan mereka semua. Tatapannya sangat mengintimidasi. Navya sudah pulang dari tadi karena suatu hal, dan dyra sedang menunggu kakaknya untuk pulang bersama.

Dyra sangat penasaran dengan sekumpulan cowo itu. Ada banyak hal yang ingin ia ketauhi. Entah apa yang membuat dyra merasa sangat penasaran, yang jelas ia ingin mencari tahu asal usul mereka.

Padahal tadi pagi, ia merasa sangat kesal dengan mereka semua. Dan sekarang ia malah ingin mencari tahu tentang mereka, yang benar saja dyra ingin seperti itu. Tapi kalau memang benar, berarti dyra akan berurusan setiap hari dengan cowo cowo itu. Bisa di kerjain terus sama mereka semua.

Berbagai macam hal terpikirkan di otaknya. Karena menurut dyra, sekumpulan cowo itu sangat misterius. Entah firasat dari mana dyra bisa berpendapat seperti itu.

Kenapa mereka sangat di kagumi? Apa yang membuat mereka bisa populer seperti itu? Apa mereka anak geng motor? Atau hanya anak geng biasa? Sejak kapan mereka sudah bersama seperti ini? Apa mereka punya gebetan?

Oh tidak, kenapa dyra memikirkan pertanyaan yang terakhir. Sungguh tidak penting. Pertanyaan itu terus berputar putar di otaknya, memenuhi seluruh isi kepalanya sampai membuatnya pusing. Dirinya sudah sangat di kelilingi oleh rasa penasaran yang mendalam saat ini.

"Gue penasaran banget sama mereka, gue pengen tau semua hal tentang mereka. Terutama si Hendro yang super menyebalkan itu. Apa yang harus gue lakuin yaa?" Batinnya dalam hati dengan mata yang fokus entah kemana dan satu tangan yang menopang dagunya.

"Pokoknya gue harus cari tau tentang mereka, gue takut kalo mereka itu anak geng motor yang suka berantem. Kan bahaya kalo di kelas gue ada gangster kayak mereka. Ehh tapi kalo gue liat-liat penampilan mereka, kayaknya bukan anak geng motor deh, mereka kayak anak baik-baik." Batinnya yang terus memikirkan sekumpulan cowo itu.

Dyra terus melamun, ia memikirkan ide untuk mencari informasi tentang mereka. Dyra tidak suka sama salah satu diantara mereka, ia hanya ingin mencari tau lebih dalam saja tentang cowo-cowo itu. Dyra ingin membuktikan kalo mereka anak baik-baik dan cuma anak geng biasa yang mempunyai kadar ketampanan luar biasa.

Kalian jugaa pasti kepo deh kalo liat mereka secara langsung, bakalan penasaran kayak dyra.

"Woyy kesambet lo ntar ngelamun sendirian di belakang." Teriak orang tersebut dengan sangat nyaring yang terdengar hingga luar kelas.

DyrAdhitama [On Going] Where stories live. Discover now