2. Kantin Sekolah

196 104 34
                                    

Mencintai bukanlah hal yg wajib untuk dilakukan, Tapi bukan juga hal yang tidak boleh dilakukan oleh setiap manusia.

❤❤❤

Di kelasnya, Tama juga nampak bosan dengan kegiatan nya hari ini, yang bisa di bilang seperti orang hidup tanpa arah dan tanpa sebuah tujuan apapun.

"Woyy kantin yuk ahh, sumpah bosen banget gue anjir di kelas, monoton banget hidup," ucap adhitama pada kedua temannya.

"Ehh ide bagus tuh Tam, daripada bengong gajelas begini mending kita makan di kantin. Lagian tadi gue ga sempet sarapan karena kesiangan." sambar Sandy yang memang anknya tuh hoby bgt dateng terlambat.

"Makanya bangun pagii, jangan dateng telat mulu lo kerjaannya kayak smp duluu." cibir zaki yang sudah tau betul kebiasaan Sandy yang satu ini.

Fyi, Sandy Dan Zaki ini dulunya satu smp juga satu kelas Dan sekarang mereka bareng lagi saat SMA bahkan masuk di kelas yang sama juga.

"Gausahh banyak bacot dehh jadi orang, namanya jugaa kesiangan." Sandy masih setia membela dirinya.

"Kenapa jadi pada sihh ribut lu pada, Kan gua ngajaknya ke kantin bukan ngajak lu berdua adu bacot kayak gini." omel Tama dengan keras sambil menjewer telinga temannya.

Sandy mendengus kesal dengan kelakuan tama padanya, "Anjirr sakit bege tam, lagian noh si zaki duluan yang ngajak ribut."

Zaki tak terima dengan ucapannya Sandy, "Apaansii kok jadi gw, omongan gw kan emang bener sesuai kenyataan."

Tama segera bangkit karena kesal dengan ulah kedua temannya itu, "ribut ajaa terus lu berdua ampe pulang sekolah, gw ke kantin sendiri aja."

Zaki dan Sandy pun terus ribut menyalahkan satu sama lain, sebelum akhirnya mereka bangkit menyusul tama yang sudah pergi duluan.

🍃🍃🍃

Tepukan Sandy di pundaknya berhasil mengagetkan ia yang sedang memesan bakso di mang nino.

"Yaelahh tam parah banget ninggalin Kita berdua." ucap Sandy dengan napas yang naik turun akibat lari larian menuju kantin.

Tama pun menoleh dan menoyor kepala Sandy, "bisa ga sii kalo dateng jangan ngagetin. Ya salah lu sendiri ngapain ribut ama si Zaki."

"Yaelahhh baperan amat lu tam." Zaki yang baru tiba dikantin segera bicara.

Tama memutar bola matanya dengan malas, "Udahh buruan pesen makanan sono gihh, udah di kantin masa ga pesen apapun."

Dengan cepat Zaki dan Sandy mengedarkan pandangannya, tapi tiba tiba sandy tidak sengaja menangkap mata seorang cewe yang sedang menatap ke arahnya. Ehh bukan arahnya, lebih tepatnya ke arah tama.

Sandy segera bertanya pada Tama, "Ehh tam lu ngerasa ada yang lagi ngeliatin lu ga sii?."

"Hahh?? Engga tuhh... gw ngerasa biasa ajaa." Tama nampak bingung dengan ucapan Sandy.

"Ihh Masa lo ga peka si tam, ituu tuhh cewe yang lagi duduk sendiri kayaknya ngeliatin lu terus. Lu kenal tam sama dia?? Lumayan juga tuh anaknya." ucap Sandy sambil menoyor kepala tama.

DyrAdhitama [On Going] Where stories live. Discover now