5. Dyra Lelah

170 95 29
                                    

Untung abang gue yang Paling ganteng, kalo bukan udah gue tendang ke pluto!!!

❤❤❤

Bel pulang sekolah sudah berbunyi lima menit yang lalu, tapi dyra masih diam memperhatikan apk line nya dengan serius sambil memikirkan sesuatu, kemudian ia mengetikan pesan singkat di ponselnya.


Bundaku💗

Bundaku💗
Dyraaa.. kayaknya bunda nanti
Pulang agak malem, masih harus
Ngurusin butik nih.


Dyra aradhita
Yahhh sepi banget dong bun di rumah:( papa pulang malem juga pasti.


Bundaku💗
Bunda masih banyak urusan banget dyr, Kan nanti ada bang Devan di rumah. Ga sepi sepi banget, ada bi ika juga Kan.


Dyra aradhita
yaudah deh iyaa gakpapa bun, nanti kalo bosen aku nonton tv aja atau ga baca novel, mentok mentok ngisengin bang Devan hehe :).


Bundaku💗
Kamu tuh yaa iseng banget sama abang sendiri, ehh tapi gakpapa kok biar abang kamu ga aneh aneh kelakuannya. Kalo bosen ajak bang Devan keluar aja, pasti mau kok.


Dyra aradhita
Ahahaha bunda Kali yang aneh, tapi betul juga sih bun, bang Devan emang kadang kadang aneh. Okedehhh nanti aku ajak bang Devan keluar kalo bosen di rumah.


Bundaku💗
Hehehe... Okedeh sayang. Jangan lupa makan yaa dyr nanti, byee dyraa sayang.


Dyra aradhita
Iyaa bun nanti makan bareng sama bang devan. Oke byee byee bundaa, I love you❤


Bundaku💗
Love you too ❤❤ mwahhhh...
Read

Dyra menutup apk linenya, lalu menaruh ponselnya di saku baju. Kemudian siap siap dan ingin segera pulang ke rumah.

Dyra mengambil tasnya yang berwarna biru lalu mulai memasukkan buku bukunya yang berserakan di atas meja ke dalam tas miliknya, kemudian berpamitan kepada navya.

Dyra mengedarkan pandangannya setelah berpamitan pada navya, sedangkan navya masih memasukkan buku buku miliknya dan mengecek laci mejanya.

Ternyata kelas dyra sudah sepi, teman temannya sudah pulang beberapa menit yang lalu. Kini hanya tersisa 4 orang di kelasnya, mereka berdua dan dua orang temannya.

Dyra memakai tasnya lalu segera keluar duluan karena dia ingin cepat cepat merebahkan tubuhnya di kasur.

"Nav gue duluan yaa. Capek nih, pengen cepet cepet sampe rumah, abang gue juga bentar lagi pulang kayaknya. Byeee navyaa." Pamitnya sambil melambaikan tangan ke arah navya.

Navya sendiri sudah siap pulang dan sudah memakai tasnya, "iyaa byeee, hati hati dyr." Sahutnya pada dyra.

Dengan cepat dyra berlari keluar kelas, ia berjalan menyusuri koridor sambil sesekali berlari kecil, koridor terlihat sepi karena para murid langsung berhamburan keluar saat Bel berbunyi.

Beruntung sekali kelas dyra terletak di bawah, jadi ia tidak perlu capek capek menuruni tangga dan tidak perlu berjalan jauh ke parkiran sekolah.

Setelah sampai di parkiran, ia langsung menuju ke motornya, memakai helm kemudian menyalakan motornya, Dan segera menyusuri jalan.

Saat ingin pulang ia sempat melirik ke area parkir khusus mobil untuk melihat apakah kakaknya sudah pulang atau belum, dan ternyata belum. Mungkin sebentar lagi.

DyrAdhitama [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang