Rasa Takut

2.3K 158 3
                                    

Adelard duduk di bangku sudut belakang seperti biasa nya, bangku itu di namakan bangku the looser oleh orang-orang karena tempat nya pas bersebelahan dengan tong sampah, dan di situlah Adelard selalu berada.

Dia duduk dengan tenang, membuka notif di hp nya. Hasil tes terakhir nya di Singapore sangat memuaskan.

"Selamat bergabung di BOS The shadow. Berikut adalah kode akses anda xxxxx. Ini adalah tugas pertama anda. Nasya Soenarto, perempuan 22 tahun" Notif itu kemudian mulai menghitung mundur dan akan terhapus dengan sendirinya.

Adelard mengangguk, Tugas pertama nya seperti sebuah kado penyambutan dirinya di BOS. Sedikit banyak Adelard sudah mencari tau tentang Nasya, saat wanita itu terus bersikap seenak nya kepada siapa pun, tentu saja wajar jika wanita itu menjadi incaran BOS, History track ayah nya sebagai salah satu pemimpin Sembilan naga yang memiliki banyak musuh memastikan anak nya tidak akan pernah hidup tenang di dunia ini.

Berbicara tentang kelas dan tugas pembunuh bayaran di BOS terbagi 3. Kelas C untuk mebunuh bayaran pemula seperti Adelard, yang belum mempunyai prestasi dan masih harus bekerja keras untuk membuktikan dirinya layak, Tugas nya untuk persaingan bisnis,bila ada yang tidak suka dengan salah satu saingan bisnis nya dan ingin menyingirkan nya maka BOS akan menyuruh pembunuh bayaran kelas C yang menangani nya, bayaran nya pun hanya hitungan ratusan juta untuk satu nyawa. 

Seperti Nasya, salah sorang rekan bisnis ayah nya atau bisa jadi salah seorang saingan di kampus nya tidak menyukai Nasya dan menyuruh BOS meyingkirkan nya dengan bayaran 700jt rupiah. Harga nyawa Nasya hampir sama dengan harga sepatu yang di rusak nya.Tapi lumayan lah, bisa mengganti uang yang di keluarkan Adelard untuk membayar sepatu itu karena fitnah dari Nasya. 

Dulu Adelard tidak ingin menyentuh nya karena berpikir bahwa gadis itu samasekali tidak ada hubungan nya dengan misinya. Tapi sekarang wanita itu menjadi tugas nya, maka Adelard akan melakukan nya dengan senang hati.

Management BOS adalah petinggi-petinggi yang mengontrol berjalan nya organisasi itu serta semua pembunuh bayaran nya. Para management terdiri dari Assassin, petinggi Negara, hacker terbaik, milliuner dan lain-lain yang memiliki pengaruh besar dalam BOS.

"Aaaaahhhhhh" Suara teriakan Nasya melengking tinggi saat dia baru memasuki kelas. Membuyarkan konsetrasi Adelard yang masih memikirkan cara untuk membunuh nya dengan mulus.

Nasya menunjukkan ekspresi ketakutan yang tidak biasa, mata nya tertuju pada Adelard. Kemudian segera berlari keluar dari kelas.

Adelard terkesijap, dia baru saja menerima tugas nya untuk membunuh gadis itu, bahkan baru memikirkan rencana nya. Dan sangat yakin sistem informasi di BOS tidak bocor ke siapapun. Tapi ekspresi gadis itu barusan seperti sudah mengetahui bahwa Adelard di tugas kan untuk membunuh nya.

Tau dari mana dia? Apa informasi nya bocor?

***

Nasya berlari kencang keluar dari kelas. Dia sangat ketakutan melihat sosok Adelard, lelaki yang kemarin di lihat nya bunuh diri, kini duduk di bangku yang sama yang selalu dia tempati.

Detak jantung nya memburu kencang, nafas nya sulit untuk dia gapai, keringat dingin menjalar di pelipis, seluruh badan terasa gemetar. Nasya benar-benar ketakutan.

Dia tidak bisa tidur nyenyak memikirkan bagaimana Adelard melompat dari puncak gedung tinggi, hingga badan nya remuk sampai di tanah. Dan sekarang gentayangan di kampus. Arwah lelaki itu pasti ingin balas dendam bukan? Dan pada siapa lagi dendam nya tertuju kalau bukan pada Nasya yang selalu merundung nya.

"Nas, Kamu kenapa?" Ryu menahan Nasya yang berlari seperti orang gila di koridor kampus "Kamu kenapa kayak orang kesetanan gini? " Lanjut Ryu heran.

My Dangerous HusbandWhere stories live. Discover now