I am Sorry

1.7K 135 2
                                    

Aku tidak tau kapan itu terjadi, tapi saat aku menyadari nya kamu sudah berada di belakang pikiran ku dan terus mengambil tempat di sana---Adelard---

Keahlian menggunakan pedang wanita itu memang berada di level di atas rata-rata. Bahkan dencingan pedang nya saat menyentuh golok yang di pakai Nasya terdengar jelas getaran kekuatan yang tak biasa.

Meskipun Nasya di bantu oleh Ryu, mereka sangat kewalahan bahkan hanya untuk bisa mempertahankan diri sendiri.

Nasya terkena sabetan pedang tajam wanita itu tepat di perut atas nya, hingga baju longgar yang dia kenakan robek dan darah segar mengalir dari kulit nya yang luka.

Namun luka itu tidak membuat Nasya mengurangi fokus nya. Justru dia semakin memperlincah gerakan nya agar tidak terkena sabetan berikut nya.

Ryu menendang kursi untuk mengalihkan perhatian wanita itu,kemudian Nasya mengambil kesempatan menyerang balik. Dia mengayungkan golong nya sebagai serangan sambutan, namun ternyata tangan kiri nya memegang Shuriken yang menyusul mendahului golok nya. Wanita serba hitam itu tidak mendunga serangan shuriken dari Nasya hingga satu dari tiga shuriken itu menancap di dada nya.

Ryu kemudian menendang nya dari belakang, dan Nasya menyambutnya di depan dengan golok nya menghantam dada wanita itu menyebabkan shuriken yang menancap di dada nya tertanam semakin dalam.

Tidak ada ampun, pembunuh bayaran hanya punya dua kode misi. Membunuh atau di bunuh. Jadi Nasya harus mengakhiri hidup wanita itu atau dia yang akan di bunuh. Lagian ini bukan yang pertama kali nya dia berhadapan dengan pembunuh bayaran yang menargetkan dirinya. Itu artinya, ini juga bukan yang pertama bagi nya untuk membunuh.

Nasya mundur mengatur nafas nya, menatap wanita serba hitam itu menatap nanar padanya. Nasya yakin dia tidak akan bisa lagi selamat,Shuriken yang menancap dalam di dada nya pasti menembus jantung nya.

"Segera telpon cleaning Sembilan Naga untuk membersihkan kekacauan ini" Titah Nasya pada Ryu.

Ryu yang memang memiliki tugas sebagai sahabat sekaligus sebagai pengawal pribadi sudah mengerti akan tugas nya. Dia segera meraih hp nya dan menelpon pembersih khusus untuk kekacauan yang di buat keluarga Sembilan Naga. Pembersih yang di maksud adalah mereka yang tidak akan meninggalkan jejak bukti atau kecurigaan apapun setelah kejadian ini.

Setelah wanita tadi tumbang,Nasya melepas baju kaos yang di pakai nya. Meninggalkan BH menutupi dada nya. Luka pedang di perut nya masih mengucurkan darah segar tapi Sial nya di saat seperti ini masih saja terlintas Adelard otak nya.

Bagaimana lelaki itu bisa masuk di mansion dengan mudah nya membunuh dirinya dengan cepat di malam itu, padahal dia biasanya bisa mempertahankan diri.

Bagaimana lelaki itu mengatur siasat nya sendiri untuk memperalat Nasya demi komputer bernama Annie, padahal dia sedang berada di kandang singa.

Dan sekarang bagaimana lelaki itu terus tinggal di otak nya karena penolakan terhadap dirinya yang tidak terbiasa dengan penolakan apa pun.

Tiba-tiba saja Nasya ingin bersumpah akan membuat lelaki itu bertekuk lutut padanya bahkan dengan cara apapun, itu harus terjadi. Tidak peduli apa pun kepentingan Adelard ada di dalam hidup nya, Nasya akan memastikan lelaki itu tidak akan punya jalan keluar dari hidup nya.

***

Nasir, Kakak laki-laki Nasya berdiri di depan pintu keluar mansion bersama dengan dua orang pengawal pribadi nya. Menghalangi jalan Adelard yang baru saja ingin keluar mencari Nasya.

Adelard mencoba terus berjalan tanpa memperdulikan tiga orang yang menghalangi jalan nya. Tapi percuma berpura-pura bodoh karena jelas ketiga orang itu punya urusan pada nya.

My Dangerous HusbandWhere stories live. Discover now