44. Confess END

1.9K 160 58
                                    

*****

Siapapun yang melihat Hanna dan Alex sekarang pasti beranggapan bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. Dilihat dari cara mereka berjalan bersisihan, setelan yang cukup serasi malam ini, dan juga cara mereka berinteraksi satu sama lain.

Hanna tentu saja merasa tak nyaman mendengar desas desus yang mereka bicarakan. Berbeda dengan Alex yang terlihat biasa saja menanggapinya.

Sementara itu, ayah Hanna justru merasa senang melihat kedekatan mereka, apalagi mendengar desas desus orang-orang yang membicarakan Alex dan Hanna. Dia semakin yakin dengan rencana nya malam ini.

Hanna sudah berdiri di sisi Ayahnya, dia berdiri dengan anggun di dampingi Alex di sisi kiri nya.

"Selamat malam semuanya.."

Tepat saat Ayah Hanna membuka acara ini, saat itu pula Hanna menangkap kedatangan Baekhyun beserta keluarga nya. Tanpa sadar, Hanna tersenyum lega melihat kehadiran Baekhyun.

Baekhyun nampak begitu tampan menggunakan setelan hitam dengan asesoris berwarna gold di dalam saku jas nya. Terlihat begitu serasi dengan gaun soft gold yang Hanna pakai atas kemauan ibu nya.

Hanna terus mengikuti pergerakan Baekhyun yang menuju ke keluarga paman Lee bersama keluarga Baekhyun, sampai Hanna tak sadar bahwa ayah nya telah selesai dengan sambutan nya.

Alex sampai harus menyenggol lengan Hanna untuk menyadarkan Hanna bahwa sekarang adalah gilirannya untuk memberikan sambutan sebelum acara peresmian dilakukan.

Ah, Hanna terlalu terpesona dengan Baekhyun.

Hanna berdeham sekilas sebelum berbicara,
"Selamat malam para tamu undangan yang saya hormati.."

Baekhyun yang tadinya berbicara dengan tuan Lee terkesiap melihat Hanna begitu anggun malam ini. Wanita nya terlihat sangat cantik dengan balutan longdress yang nampak pas melekat di tubuh Hanna. Baekhyun jadi senyum senyum sendiri dibuatnya. Bahkan, suara Hanna yang berbicara di depan sana begitu memerangkap Baekhyun jadi semakin jatuh dalam pesona Hanna.

"Jangan dipandangi terus. Aku tahu keponakan ku itu cantik," ujar tuan Lee menginterupsi kegiatan Baekhyun.

Baekhyun jadi malu kedapatan memandangi Hanna sedari tadi.
"Menurut paman, apa rencana kita akan berhasil?," tanya nya pada tuan Lee.

"Entahlah, berdoa saja semua berjalan sesuai rencana kita," jawab tuan Lee yang entah mengapa membuat Baekhyun sedikit tak tenang.

"Aku selalu berdoa yang terbaik untuk semuanya," gumamnya.

Tuan Lee yang mendengar itu hanya tersenyum kecil. Dia senang bahwa Baekhyun sungguh mencintai keponakan nya seperti ini.

*****

Sambutan Hanna telah selesai, saat nya pemotongan pita sebagai simbol peresmian kantor pusat JoyAdvert yang kini bertempat di Korea.

Hanna di dampingi kedua orang tua nya juga Alex sebagai tangan kanan Hanna sudah bersiap di depan tali pita yang ada di dekat panggung. Suara riuh tamu undangan ikut memeriahkan saat gunting yang dihias sedemikian rupa memotong tali, pertanda bahwa JoyAdvert telah resmi beroperasi di Korea.

Baekhyun memandang Hanna dengan bangga, pria itu bahkan terus tersenyum dan mengabaikan keponakannya yang ingin mengajak pamannya bicara.

Hingga satu tepukan mendarat di pundak Baekhyun membuyarkan segala keterpesonaan Baekhyun pada Hanna.

"Hai, Baek.." sapa wanita cantik yang malam ini terlihat sangat anggun dengan balutan dress bernuansa baby blue.

"Noona.." ujar Baekhyun terkejut saat Taeyeon menyapa nya di tengah kerumunan seperti ini.

(COMPLETED!) Byun Baekhyun ; an Annoying Man I LoveWhere stories live. Discover now