11. Forgive me

2.6K 275 0
                                    

-Flashback-

Setelah keluarnya Manajer Im dari lift. Hanna mendadak jadi gelisah. Keinginan hati melihat siapa yang dibacarakan Manajer EXO itu dengan anak-anaknya, tapi otaknya mengatakan untuk tidak peduli. Hanna menghela nafas sesaat sebelum akhirnya dia ingat bahwa dia meninggalkan kertas revisinya di mobil saat dia baca-baca tadi.

Mau tidak mau, Hanna yang sudah berada di lantai paling atas tepat di lantai ruangan pamannya berada, harus rela turun lagi untuk mengambil kertas revisinya.

Saat sampai di lantai 8, pria tampan berjas putih dan masih muda masuk. Dia menekan tombol 5. Seketika Hanna teringat dengan member EXO yang sedang sakit. Hanna pun menanyakan hal itu pada dokter muda di depannya ini.

"Maaf, dokter mau kemana?," tanya Hanna mengawali.

"Oh, saya akan pergi ke ruang latihan EXO," jawab dokter itu dengan ramah.

"Apa ada yang sakit?," tanya Hanna lagi pura-pura tidak tahu.

"Iya. Katanya salah satu member nya yang bernama Baekhyun tiba-tiba pingsan saat latihan," jelas sang dokter membuat Hanna diam seketika.

Lift berhenti di lantai 5. Hanna mendadak gamang. Dia bimbang harus ikut keluar atau tidak. Tapi untuk apa?

Pusing berkutat dengan pikirannya sendiri, Hanna memilih melangkah keluar mengikuti sang dokter sebelum pintu lift tertutup. Dia tidak tahu pilihannya ini sudah tepat atau malah akan memperburuk keadaan. Yang dia tahu, dia hanya menuruti keinginannya mengikuti si dokter.

Sampai di depan ruang latihan EXO, Hanna membiarkan dokter muda tadi masuk sendiri. Dia dibingungkan lagi harus masuk atau tetap di luar.

"Aku sudah sampai sini, lalu apa gunanya jika aku kembali lagi," gumam Hanna sebelum melangkah masuk.

Hanna memasuki ruangan yang dulu sering ia datangi ini dengan perlahan. Berharap tidak ada yang menyadari kehadirannya. Dan benar, semua orang yang ada di sini sedang terfokus pada Baekhyun yang sedang diperiksa oleh dokter.

Sedikitnya Hanna bisa dengar bahwa dokter mengatakan bahwa Baekhyun hanya kelelahan. Entah atas dasar apa, tapi Hanna lega mendengar hal itu. Hanna pun memutuskan untuk keluar sebelum akhirnya dia mendengar ucapan Kyungsoo.

"Dia tidak ada di sini. Kau ingin bertemu dengan nya?," ucapnya yang cukup jelas didengar Hanna.

'Dia? Dia siapa?' -batin Hanna.

Hanna jadi mengurungkan niatnya demi mencuri dengar siapa yang dimaksud. Yang Hanna dengar hanya gumaman kecil dari Baekhyun yang tentunya sangat tidak jelas di telinga Hanna.

Sedetik kemudian, Hanna dibuat membeku karena Baekhyun dan orang-orang yang ada disana menoleh ke arahnya. Niat hati ingin keluar dari ruangan ini sebelum mereka melihatnya. Tapi karena rasa keingintahuan nya justru membuatnya ketahuan sekarang.

Tidak mungkin bagi Hanna keluar dari ruangan ini, disaat semua orang sudah menyadari keberadaannya. Terlihat jelas di mata Hanna ekspresi terkejut para member EXO yang melihatnya melangkah ke arah mereka, lebih tepatnya menuju Baekhyun.

Sudah dekat dengan Baekhyun, Hanna mendadak tidak tahu harus bicara apa. Sedangkan Baekhyun yang senang dengan kedatangan Hanna, dia langsung menggenggam tangan kanan Hanna seraya tersenyum sangat tulus.

"Aku tahu kau akan datang," ucap Baekhyun lirih yang masih dapat Hanna dengar.

-Flashback off-

"Terima kasih Hanna-ssi, jika membutuhkan sesuatu, hubungi saja Manajer Im. Dia pasti akan datang, kami pergi dulu ya," ucap Suho sebelum melangkah pergi dengan Chanyeol.

(COMPLETED!) Byun Baekhyun ; an Annoying Man I LoveWhere stories live. Discover now