F O R T Y O N E

1.4K 120 5
                                    

Tepat saat siang hari yeri merasa bosan sendiri di rumah, jaehyun pergi ke kantor beberapa jam yang lalu. Karena tidak mungkin ia selalu cuti dari kerjaannya di kantor.

Yeri menghela nafas lalu memejamkan matanya sebelum akhirnya terbesit sebuah ide. Yeri pikir ide bagus jika yeri mengunjungi jaehyun di kantor, kapan lagi yeri akan mengunjungi suaminya itu.

Tanpa berpikir panjang, yeri segera mengganti pakaiannya dengan memakai baju putih polos, celana bahan bewarna coklat dan lapisi dengan coat bewarna coklat juga.

Sudah siap semua, yeri segera pergi menuju kantor jaehyun yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumahnya dengan jaehyun, yeri pergi menggunakan taxi karena di rumahnya tidak ada mobil lagi. Mobil yeri berada di rumah lamanya.

Beberapa menit kemudian yeri sampai di depan gedung perusahaan keluarga jaehyun. Yeri segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam lobby, di dalam lobby beberapa orang terlihat membungkukkan badannya saat melihat yeri. Tidak jarang yeri pun tersenyum merespon mereka.

"Selamat siang nyonya jung." Sapa seseorang perempuan sambil membungkuk menatap yeri, yeri tersenyum lalu menghampiri perempuan tersebut.

"Ga perlu panggil saya nyonya, panggil saya yeri aja. Saya pikir kita seumuran."

"Tapi-"

"Saya yang suruh, gapapa kok. Gausah panggil saya nyonya ya?"

"I-ini gapapa?"

"Gapapa, santai aja."

"Nama saya arin."

"Salam kenal ya."

"E-eh, mau di anter ke ruangan pak jaehyun?"

"Ga perlu, saya bisa sendiri."

"Beneran? Saya anter aja."

"Gausah, gapapa. Saya duluan ya." Arin mengangguk merespon yeri.

Yeri kembali berjalan menuju lift, karena seingat yeri kantor jaehyun berada di lantai lima. Yeri beserta beberapa orang masuk ke dalam lift.

Setelah berada di lantai lima, pandangan yeri terfokus pada satu pintu lurus di depannya. Pintu ruangan jaehyun. Tanpa berlama-lama lagi, yeri segera berjalan mendekati pintu tersebut.

Tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu yeri langsung membuka pintu tersebut dan menemukan jaehyun yang sedang fokus dengan beberapa lembar kertas di hadapannya.

"Surprise!" Seru yeri yang membuat jaehyun mendongak melihat siapa yang baru saja masuk ke dalam ruangannya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

"Yeri? Ngapain kesini?" Tanya jaehyun yang masih terkejut dengan kehadiran yeri.

"Hehe, bosen di rumah terus, sendirian pula. Makanya main kesini, ganggu ga?"

"Nggak kok, kamu santai aja. Kalau mau keluar aku selesain ini dulu, bentar lagi kok."

"Udah selesain aja dulu kerjaannya." Jaehyun mengangguk lalu fokus kembali dengan berkas-berkas yang ada di hadapannya.

Yeri mendudukkan dirinya di sofa yang ada di ruangan jaehyun, matanya fokus mengedarkan pandangan di sekitar melihat isi ruangan jaehyun.

[END] Mann || Jung Jaehyun ft. Kim YerimWhere stories live. Discover now