T H I R T E E N

2.5K 228 1
                                    

Setelah acaranya selesai semua, jaehyun dan yeri langsung pulang ke apartemen jaehyun. Mereka udah sah, jadi boleh mendiami tempat yang sama.

"Yeri, kamu mandi duluan. Saya harus beresin barang yang lain." Yeri mengangguk dan mencari kamar mandi di apartemen jaehyun.

Tidak memerlukan waktu yang lama, yeri menemukan kamar mandi dan segera membersihkan tubuhnya.

Setelah semua selesai, yeri mencari jaehyun berniat untuk mencari dan menyuruhnya mandi karena hari semakin malam dan tidak baik mandi malam - malam.

Yeri menemukan jaehyun yang sudah tertidur di sofa ruang tamu, yeri menghampiri jaehyun dan membangun kan jaehyun.

"Jaehyun, lo mandi dulu. Tidur nya nanti lanjut, nanti keburu malem."

Perlahan jaehyun membuka mata nya dan melihat yeri yang sedang membangunkan nya. "Hmm." Jaehyun beranjak dari sofa dan masuk ke dalam kamar mandi sedikit sempoyongan karena efek kantuk.

Yeri mendudukkan dirinya di atas sofa ruang tamu apartemen jaehyun, dan memikirkan tentang hari ini. Yeri memikirkan hari - hari yang ia lewati nanti akan bersama jaehyun, dan semua bersama jaehyun.

Tidak sadar bahwa yeri sudah menutup separuh mata nya dan yeri tertidur di sofa.

Skip.

Yeri bangun dari tidur nya karena merasakan dingin. Yeri mengeratkan selimut yang ia pakai, selimut? Yeri bangun dan melihat ke sekeliling bahwa ia bukan di ruangan tamu melainkan semua ruangan beda lagi.

Yeri mendapatkan satu bingkai photo di atas nakas, di dalam photo tersebut ada photo jaehyun dengan senyum ber-dimple nya, yeri terus melihat ke sekeliling dan menemukan photo jaehyun juga di bingkai photo yang menggantung di dinding ruangan itu.

Yeri berpikiran bahwa ini adalah kamar jaehyun, dilihat dari photo - photo yang ada di ruangan tersebut di tambah dengan parfum pria di samping bingkai photo.

Tapi- yeri tidak menemukan keberadaan jaehyun. Yeri keluar dari ruangan itu, tapi sebelumnya yeri membereskan kamar tersebut.

Yeri mencari jaehyun, tapi sebenarnya jika ada atau tidak jaehyun itu tidak berpengaruh pada yeri dan tidak ada untung atau ruginya untuk yeri.

Saat yeri melewati ruang tamu, yeri menemukan jaehyun yang tengah tertidur di atas sofa tersebut. Perasaan yeri, kemarin dia yang tertidur di sofa tapi kenapa sekarang jadi jaehyun yang tertidur di sofa.

Yeri memejamkan matanya untuk mengingat apa yang terjadi, tapi ia malah teringat dengan jadwal kelas nya hari ini. Yeri masuk ke dalam kamar mandi dan bersih - bersih, setelah selesai mandi yeri membuat sarapan.

Yeri hanya membuat sarapan untuknya dan jaehyun yaitu nasi goreng. Sudah selesai semua yeri sarapan lebih dahulu daripada jaehyun.

Selesai sarapan yeri membangunkan jaehyun yang masih tertidur di sofa.

"Jaehyun..bangun. Gue udah bikin sarapan, nanti makan ya."

Jaehyun membuka kedua matanya dan melihat yeri yang berada di depannya. "Mau kemana?" Tanya jaehyun saat melihat yeri sudah menggunakan baju rapih.

"Mau kuliah, sekarang ada kelas pagi."

Jaehyun membenarkan posisinya menjadi duduk. "Kuliah? Gausah kuliah."

"Lah kenapa?"

"Kita baru nikah kemaren, dan sekarang kamu langsung kuliah. Saya udah izinin ke kampus kamu buat izin hari ini."

"Kok gitu si? Kok Lo ga izin dulu sama gue?"

"Bukan permintaan saya, tapi permintaan orang tua kita."

[END] Mann || Jung Jaehyun ft. Kim YerimWhere stories live. Discover now