T H I R T Y S E V E N

1.5K 153 8
                                    

Jam sudah menunjukan pukul dua malam, yeri belum juga terpejam. Matanya masih sibuk memperhatikan jam di dinding, sedangkan tangannya sedang bermain-main di atas keyboard ponselnya.


Sebelum jaehyun meninggalkan yeri kembali ke kantornya, yeri bisa melihat pesan yang berasal dari seseorang yang yeri liat pagi ini 'Ray Lee', yang masuk ke dalam ponsel jaehyun.

Bahkan saat yeri ingin membuka pesan tersebut, jaehyun segera merebut ponselnya dari tangan yeri walaupun sebenarnya yeri sudah melihat sedikit pesan yang berasal dari 'Ray Lee' tersebut.

Ray Lee
Aku udah ada di ruanga...(3)

Sebenarnya yeri bisa saja marah pada jaehyun, tapi lagi-lagi yeri memendam sendiri. Yeri akan menunggu sampai jaehyun yang berbicara dan memberitahukan padanya sendiri.

Yeri menemukan salah satu akun Instagram dengan nama yang sesuai yang muncul di locksreen ponsel jaehyun. Bahkan akun tersebut di ikuti oleh jaehyun dan doyoung.

Yeri memperhatikan satu-persatu kiriman akun tersebut dan selalu menemukan akun jaehyun sebagai yang akun yang menyukai semua postingan Ray Lee

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Yeri memperhatikan satu-persatu kiriman akun tersebut dan selalu menemukan akun jaehyun sebagai yang akun yang menyukai semua postingan Ray Lee.

Saat di tengah-tengah aktifitasnya, yeri bisa mendengar suara mobil yang masuk ke dalam pekarangan rumahnya, karena yeri menebak itu pasti jaehyun dengan segera yeri keluar dari kamar mereka menuju perpustakaan di bawah tanah agar jaehyun tidak menemukan dirinya.

Walaupun yeri merasa dirinya sudah aman, tapi entah kenapa setengah dari dirinya merasakan bahwa jaehyun akan menemukannya disini.

Yeri segera berlari masuk ke dalam kamar mandi yang ada di ruangan tersebut dan segera mengunci pintunya.

TAP..TAP..TAP..!

Yeri bisa mendengar suara sepatu jaehyun yang semakin lama semakin dekat, yeri meremat ujung bajunya untuk mengatasi ketakutannya.

Setelah dirasa yeri sudah tidak mendengar suara tersebut, perlahan yeri membuka pintu kamar mandi untuk mengantisipasi jaehyun akan mengetahui keberadaannya.

Tapi keberuntungan tidak berpihak pada yeri, dari kejauhan yeri bisa melihat jaehyun yang sedang duduk di salah satu kursi di perpustakaan bawah tanah, satu ruangan dengannya.

Dengan cepat yeri kembali menutup pintu kamar mandi tersebut sebelum jaehyun melihat ke arahnya.

Tetapi semakin lama di dalam kamar mandi, yeri merasa dirinya sedikit merasa mual.

"Umgh!" Yeri menutup mulutnya, semakin lama di dalam kamar mandi membuat yeri semakin merasakan mual.

Yeri tidak ingin jaehyun mengetahui keberadaannya, dengan cepat yeri membuka pintu kamar mandi tersebut dan menemukan jaehyun yang masih di posisi yang sama, tapi dengan mata tertutup.

[END] Mann || Jung Jaehyun ft. Kim Yerimحيث تعيش القصص. اكتشف الآن