F I V E

3.3K 275 13
                                    

Sebelumnya, mau ngucapin happy Merry Christmast eve bagi orang yang merayakan.

Happy reading!


Sudah hari kelima yeri tinggal di apartemen sejeong, dia masih enggan untuk kembali ke rumah nya. Yeri benar - benar tidak ingin di jodohkan.

"Ayo, yeri. Mikir, yer."

Yeri sedang memikirkan sesuatu yang dapat menggagalkan perjodohan antara diri nya dengan jaehyun.

Diri nya sudah mendapat pesan dari daeho dan menyuruh nya untuk kembali ke rumah, karena acara perjodohan akan di majukan karena daeho, Felly dan Suho akan mempercepat keberangkatan nya ke singapura.

"Ayo yer! Oh my God! Butek banget otak gue."

Yeri teringat dengan sesuatu rencana, ia langsung mengetikan sesuatu di ponselnya dan segera menyambar kunci mobil nya dan segera keluar dari apartemen sejeong.

Yeri mengendarai mobil nya ke sebuah restoran tempat ia pertama kali di beri tahu tentang perjodohan nya dengan jaehyun.

Daeho memang menyuruhnya untuk bertemu di restoran, karena yeri memang tidak mau pulang ke rumah.

Saat sudah sampai di restoran tersebut, yeri segera memarkirkan mobilnya dan langsung turun dari mobil nya dan cepat - cepat masuk ke dalam restoran untuk menemui daeho dan felly.

"Sayang.." Felly yang melihat yeri datang langsung menghampiri nya dan langsung memeluk nya, ia sangat rindu dengan anak nya itu.

Sedangkan yeri, dia hanya diam di tempat dan menatap daeho datar. Felly melepaskan pelukannya dan langsung menyuruh yeri duduk.

"Langsung aja pah, yeri ga mau di jodohin. Yeri ga akan mau di jodohin sama jaehyun."

"Apa alasan kamu nolak jaehyun?"

"Yeri ga mau nikah pah, yeri mau nikah setelah yeri selesain pendidikan yeri."

"Apa ada alasan lain? Lagian setelah kamu nikah sama jaehyun, kamu masih bisa nerusin pendidikan kamu. Dan sisa waktu kamu ga di pake buat main - main."

"Hhh, pah. Nikah itu bukan cuma sekedar status, nikah itu harus punya visi misi dan komitmen yang sama buat ke depannya. Sedangkan, yeri sama jaehyun aja baru ketemu. Papah mau yeri hidup sama orang yang yeri sama sekali ga cinta, bahkan yeri gatau asal - usul nya?"

"Papah tau asli jaehyun, kamu memang belum tau. Masalah cinta atau nggak itu kalian harus coba, cinta itu datang karena terbiasa. Kalau kalian udah terbiasa satu sama lain, cinta bisa dateng gitu aja. Kamu ngerti maksud papah kan?"

"Yeri harus gimana biar papah bisa ngerti perasaan yeri?"

"Papah cuma pengen kamu ada yang jagain, papah, mamah, bang suho ke singapura ga sebentar yer."

"Yeri udah gede papah, yeri bisa jaga diri yeri sendiri walaupun di rumah sendiri. Inget pah, papah sama mamah dulu sering keluar kota, bang suho juga sibuk sama kerjaan di kantor. Yeri sama siapa pah? Sendiri kan."

"Kenapa kamu kukuh banget ga mau di jodohin si?" Tanya daeho.

"Karena y-yeri punya p-pacar, iya pacar."

[END] Mann || Jung Jaehyun ft. Kim YerimOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz