T H I R T Y F I V E

1.3K 143 17
                                    

TING..!

TING..!

TING..!

"Jae! Hp kamu bunyi terus tuh!"

"Iya bentar lagi!"

Yeri kembali meneruskan aktifitasnya yang tertunda karena ponsel jaehyun terus berbunyi membuat atensi yeri teralihkan. Yeri kembali membaca buku novel beratus-ratus halaman yang di genggamannya.

CEKLEK..!

"Siapa? Kamu liat ga?" Tanya jaehyun yang baru saja menyelesaikan aktifitas mandinya.

Yeri menggeleng, tapi matanya tepat fokus pada novel yang ada di hadapannya. "Nggak, males aku nya. Hp kamu ada di atas meja rias." Tunjuk yeri pada meja rias yang tidak terlalu jauh dari tempat jaehyun berdiri.

Jaehyun berjalan dan meraih ponselnya. "Kok ada disitu?"

"Tadi aku beres-beres tempat tidurnya, ya aku taro dulu di situ." Jawab yeri sedangkan jaehyun hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.

Jaehyun membuka ponselnya dan membuka salah satu aplikasi. Yeri menutup bukunya lalu menyimpannya di atas nakas sebelah tempat tidur mereka.

"Aku mau masak dulu, nanti kalau udah langsung ke dapur aja." Ucap yeri dan segera meninggalkan jaehyun yang masih fokus dengan ponselnya.

Yeri mulai menyiapkan bahan-bahan masakan nya yang baru saja di beli saat mereka di supermarket, setelahnya yeri pun mulai memasak untuk makan malam mereka.

Setelah semuanya siap, yeri menyusun piring-piring di meja makan. Beberapa menit detik sehabis meletakan piring terakhir, jaehyun keluar dari kamar mereka menghampiri yeri yang sudah menunggunya di meja makan.

"Yer, abis makan malam aku mau ngomong sama kamu."

"Penting? Kenapa ga sekarang aja? Emang ada apa?" Tanya yeri.

"Kalau misalnya aku omongin sekarang ga akan bener, kalau nggak nanti aja pas mau tidur." Jaehyun menarik kursi dan mendaratkan bokongnya di atas kursi, begitupun dengan yeri yang menatap jaehyun aneh.

Suasana makan malam kali ini benar-benar hening, mungkin beberapa saat setelah jaehyun berbicara sebelum mereka makan malam yang membuat mereka menjadi diam.

Seperti biasa, setelah makan malam jaehyun akan pergi ke ruang tamu sedangkan yeri akan membereskan piring-piringnya.

Setelahnya yeri menghampiri jaehyun di ruang tamu dan menemukan jaehyun sedang fokus dengan ponselnya.

"Mau ngomong apa?" Tanya yeri.

"Mau dimana? Disini atau di kamar aja?" Tanya jaehyun yang belum mengalihkan perhatian dari ponsel yang ada di genggamannya.

"Disini aja, belum ngantuk."

"Yaudah sini dulu." Jaehyun menepuk-nepuk tempat kosong di sebelahnya, tanpa berlama-lama lagi yeri segera mengambil posisi di sebelah jaehyun.

"Kenapa?" Tanya yeri to the point.

Jaehyun menggeser sedikit tubuhnya membuat jarak antara dirinya dengan yeri lalu menghadap kan tubuhnya menghadap yeri. "Tadi siang kamu ke cafe naik apa?"

[END] Mann || Jung Jaehyun ft. Kim YerimWhere stories live. Discover now