Prolog

1.1K 147 125
                                    

Tidak seperti perempuan kebanyakan, Nathalia adalah perempuan dengan segudang uang atas nama papanya. Segudang rahasia. Tapi akankah memiliki segudang masalah juga?

Ia mengingikan kasih sayang kedua orang tua tapi apalah daya takdir berkata lain. Hidup jauh dari belain rasa kasih sayang membuatnya menjadi cuek akan sekitar.

Dia Nathalia Renata.A seorang yang sangat sulit bersosialisi dengan orang lain, bahkan untuk bicara saja ia enggan untuk melakukannya, bukan berarti ia bisu atau tidak berani melakukannya hanya saja ia berbicara jika ada perlunya saja, dalam hidupnya pun ia menerapkan prinsip

"lebih baik diam dari pada berbicara seribu bahasa untuk hal yang tidak bermanfaat"

Bisa dibayangkan seberapa iritnya ia berbicara? Jangankan berbicara tersenyum pun ia dapat terhitung berapa kali dalam sebulan.

Hingga dirinya pun dijuluki girls kutub tak tersentuh dengan segudang rahasia.

Orang lain tidak mengetahui mengapa natha melakukan hal itu. Orang lain hanya mengetahui luar-nya saja dan menilai dari cover-nya saja tanpa tahu alasan mengapa ia melakukan itu.

Tidak banyak yang berteman  dengannya, bukan berarti yang lain tidak mau berteman namun nyatanya natha-nyalah yang tidak mau memiliki banyak teman karna ia tidak ingin punya teman fak friend//munafik.

Baik diluar, busuk didalam.

Akankah ada seorang laki-laki yang memikat hatinya hingga ia ingin  merubah sifatnya seperti cerita-cerita di wattpad/novel?atau akan berubah dengan sendirinya?

Tinggalkan jejak ya hehe:)

Membenci atau Mencintai?Where stories live. Discover now