32. QUEEN

2.9K 214 86
                                    

Heyooo aku Up:)
Jangan lupa vote dan Komen:)

Cuma mau kasih tau kalau part ini adalah part terpanjang:)

S

elamat membaca cerita QUEEN:)

Pembukaan

Pembukaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Mutiara berjalan tergesa-gesa mencari keberadaan Queen, dia mengepalkan tangannya erat, seakan-akan dia ingin langsung memukul wajah Queen jika dia bertemu dengan Queen.

Alex sudah menceritakan semuanya kepada Mutiara, bagaiman Alex di pukul oleh Papanya, dan bagaiman kedua orang tuanya sangat menentang hubungan mereka.

Tentu saja mendengar semua hal yang diceritakan oleh Alex membuat Mutiara geram, dan dia sangat berpikir, alasan orang tua Alex menentang hubungan mereka itu pasti karena Queen telah menghasut orang tua Alex.

Brakk...

Mutiara menendang kursi kantin dengan sangat keras, membuat kursi itu langsung bergeser jauh dan mengenai kursi yang lainnya.

Semua pasang mata menatap ke arahnya dengan kening yang berkerut.

"Apa Lo semua ngelihatin gue? Mau mati Lo di tangan gue?" Ucapnya dengan tegas, saat melihat semua pasang mata menatap ke arahnya.

"Lo enggak bisa ya? Enggak buat keributan?" Pertanyaan yang di ucapkan seseorang membuat Mutiara langsung berbalik dan tersenyum sinis.

"Bagus banget Lo datang, kebetulan gue lagi nyari Lo," sahut Mutiara.

Queen berdecak, dia melipatkan kedua tangannya didepan dada lalu tersenyum sinis, "ada apa gerangan sehingga anak kerang busuk yang terhormat ini mencari saya?"

Mutiara semakin mengepalkan tangannya erat, dia berjalan semakin mendekat ke arah Queen, dan berhenti tepat di hadapan Queen.

Plak....

Dengan sangat tiba-tiba Mutiara menampar Queen dengan sangat keras, menimbulkan suara yang sangat nyaring, sehingga membuat Queen langsung memegangi pipinya dan meringis kesakitan.

"Anjing ya Lo," ucap Queen dengan sinis. "Baru aja sebulan gue ngerasa nyaman, aman, dan damai, tanpa adanya kehadiran Lo, tapi sekarang Lo kembali lagi merusak kenyamanan gue, mau Lo sebenarnya apa bangsat?" Lanjut Queen.

"Mau gue?" Mutiara menatap Queen dengan nyalang, "mau gue Lo musnah dari dunia ini untuk selamanya,"

"Gue?" Queen tertawa sinis, "bukannya seharusnya Lo yang musnah dari dunia ini? Lo lupa? Kalau Lo itu parasit di dunia ini yang bisanya cuma menghancurkan dan merebut kebahagiaan orang lain,"

QUEEN (Telah Terbit)Where stories live. Discover now