15. QUEEN

3K 271 16
                                    

Hy hy hy aku Up:)

Gimana sama puasanya lancar?

Harus lancar lah, enggak boleh motel, ingat loh motel itu dosa:)

Terima kasih buat kalian yang udah mau support aku dengan cara vote dan komen cerita aku:)

Sekali lagi aku cuma mau ngingetin jangan lupa vote dan komen, karena satu vote dan komen dari kalian sangat berarti buat aku:)

Selamat membaca cerita Queen:)

Selamat membaca cerita Queen:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FAJAR FARAZ WIJAYANTO

Melabrak Mutiara, menyiram Mutiara dengan air jus, hingga membuat ponsel Mutiara hancur lebur, itu merupakan tindakan kriminal bukan?

Meskipun itu perbuatan yang jahat tapi Queen puas, dia puas karena telah membalas perbuatan Alex kepada Mutiara. Setidaknya rasa sakit hatinya hilang, meskipun sedikit.

Perbuatan Queen sudah tersebar hingga ke sekolah-sekolah tetangga, nama dan reputasinya yang selalu dikenal anggun dan baik, kini dikenal sebagai gadis kriminal.

Sedikit lucu memang, Queen yang baru sekali melakukan hal seperti itu langsung di juluki dengan sebutan gadis kriminal, sedangkan Mutiara yang sudah berulang kali melakukan hal-hal kasar kepada Queen, nama dia tetap bagus didepan orang-orang.

Memang benar kata orang-orang, dunia itu kejam dan tidak adil. Jika kita lemah sedikit saja kita yang akan dijatuhkan, tapi jika kita kuat sedikit saja kita yang akan di cap jahat, sebenarnya prinsip dunia yang benar itu seperti apa? Apakah ada orang-orang yang tahu prinsip dunia yang sebenarnya, jika ada yang tahu tolong beri tahu Queen, agar Queen bisa mengatur strategi nya untuk membalas perbuatan Mutiara, dan membuat Alex menyesal.

Dari mulai memasuki gerbang sekolah SMA MANDALA, semua murid di sibukan dengan gosip perbuatan Queen terhadap Mutiara.

Bahkan sebagian orang ada yang langsung berkata kasar dengan Queen.

Queen itu jahat.

Dia enggak punya hati.

Cantik di muka tapi busuk di hati.

Ternyata selama ini kebaikan dia itu cuma pura-pura.

Oh.... Ayolah, Queen bosan mendengar kata seperti itu dari mulut orang-orang.

"Oh... Jadi ini seorang Queen yang dikenal sebagai orang yang cantik dan baik, tapi nyatanya dia adalah seorang kriminal," ucap seorang murid perempuan saat Queen sedang berjalan di koridor sekolah.

Ok...., Queen sudah tidak tahan lagi dengan cacian mereka, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi tapi mereka sudah memandang kalau disini Queen yang jahat, padahal sebenarnya yang jahat itu Mutiara.

QUEEN (Telah Terbit)Where stories live. Discover now