14. QUEEN

2.9K 263 17
                                    

Hy hy apa kabar? Masih ada yang lanjut sampai part ini? Yuk absen:)

Jangan lupa vote dan komen ya:) karena satu vote dan komen dari kalian sangat berarti buat aku:)

Selamat membaca cerita Queen:)

Selamat membaca cerita Queen:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Queenza Winata

Queen berjalan tergesa-gesa mencari keberadaan Mutiara, kesabarannya sudah benar-benar habis sekarang, Mutiara sudah sangat kelewatan batas, dia selalu memainkan drama dan menipu Alex hingga membuat Queen terluka.

Sebenarnya disini Alex yang terlalu bodoh atau Mutiara yang tukang tipu? Ah..... entahlah hal itu tidak perlu dipikirkan. Yang pastinya untuk saat ini Queen ingin meluapkan amarahnya kepada Mutiara.

Queen memasuki kelas Mutiara sambil memukul pintu kelas Mutiara dengan kasar, membuat bunyi yang sangat nyaring, sehingga anak-anak yang berada didalam kelas menatap Queen dengan terkejut. "MUTIARA MANA?" teriak Queen tegas.

Anak-anak didalam kelas menggeleng sebagai jawaban, mereka semua di buat heran melihat Queen yang terlihat sangat dipenuhi dengan amarah. Wajar saja mereka heran, pasalnya mereka sekali pun belum pernah melihat Queen seperti itu. Queen selalu di kenal sebagai gadis anggun dan pintar di sekolahnya, walaupun sedikit bar-bar, tidak hanya itu ketenarannya bahkan sudah sampai pada sekolah tetangga.

Queen menghela napasnya dengan kasar, dia meninggalkan kelas itu begitu saja lalu berjalan menuju kamar mandi sekolah.

Sesampainya di dalam kamar mandi sekolah dia hanya melihat kekosongan, Tidak ada satupun orang didalam kamar mandi sekolah, Queen mengeram kesal. Mengapa disaat-saat Queen ingin mencekik leher Mutiara, dia sangat sulit ditemukan, tapi disaat Queen tidak ingin mencekik leher Mutiara dia sangat mudah di temukan bahkan ada dimana-mana.

Queen berjalan menuju kantin, dia berdiri didepan pintu Kantin lalu mengedarkan pandangannya ke seisi ruangan kantin, Queen tersenyum sinis saat melihat Mutiara duduk dipojokan kantin bersama teman-temannya sambil memakan camilan.

Queen berjalan memasuki kantin lalu mengambil segelas jus dari salah satu murid yang baru saja membeli jus. "eh.... Queen itu jus gue kenapa Lo ambil," protes murid itu saat Queen tiba-tiba saja mengambil jusnya.

"Nanti gue ganti uang Lo," sahut Queen dengan enteng. Dia berjalan semakin dekat dengan Mutiara, dan berdiri tepat didepan Mutiara.

Mutiara yang melihat Queen berdiri didepannya menaikan sebelah alisnya, "ngapain Lo?" Tanyanya.

Queen tersenyum sinis, tanpa aba-aba dia langsung menyiramkan jus yang ada di tangannya tepat di wajah Mutiara.

QUEEN (Telah Terbit)Where stories live. Discover now