Part 31

3K 173 18
                                    

sebelum baca sebaiknya siapin camilan karena part ini lumayan panjang😂

Banyak typo bertebaran

Setelah lelah menangis, Gabriel akhirnya tertidur dipelukan Farrel. Cowok itu masih setia mendekap tubuh Gabriel yang sudah tertidur dari dua jam yang lalu.

Jam menunjukkan pukul 4 pagi, semua tertidur dengan pulas dikursi tunggu depan ruang rawat sepupu Reno. Namun Farrel enggan menutup mata untuk tidur, dari tadi Ia memperhatikan Gabriel yang tertidur sangat pulas dengan posisi yang bisa dibilang kurang nyaman.

Menurut Farrel posisi seperti ini kurang nyaman untuk tidur tapi bagi Gabriel berada dipelukan Farrel sangat nyaman sehingga Ia bisa tertidur dengan nyenyak.

Farrel memutuskan untuk mengambil earphone yang ada disaku celananya tetapi sedikit sulit karena tangan satunya untuk menopang tubuh Gabriel. Saat earphone itu sudah terpasang rapi ditelinganya, Ia memilih memejamkan matanya untuk tidur. Kedua tangannya kini sudah memeluk Gabriel dengan erat, membenarkan posisi tidur Gabriel agar nyaman.

--------------

Cowok yang sedang dirawat dirumah sakit ini adalah sepupu Reno. Mungkin tidak banyak yang kenal karena dia lama tinggal di luar negeri. Altha, nama cowok tersebuat adalah Altha.

Reno dan Reegan sangat dekat dengan Altha sejak kecil jadi saat tahu ternyata cowok itu yang disekap oleh Dito, Reno sangat marah. Reno selalu berusaha melindungi Altha karena dia tahu bahwa Altha bukan orang yang suka keributan. Sebenarnya Reno sudah bilang berkali-kali pada sepupunya itu untuk tinggal bersamanya namun dia selalu menolak.

Bukan karena Altha tidak suka keributan terus Reno selalu melindunginya. Bukan sama sekali. Alasan Reno selalu melindungi Altha karena Ayahnya yang sangat keras mendidiknya, jika Altha pulang dengan muka babak belur seperti ini bisa dipastikan Ia kena marah besar Ayahnya. Sekarang saja Gandi memilih untuk diam dan tidak memberitahu keluarganya. Biar dia yang mengurus keponakannya itu.

Bedan dengan Farrel. Altha selalu menuruti perintah Ayahnya apapun yang Ayahnya itu mau. Sedangkan Farrel dia tidak pernah mau bila disuruh oleh Fernando, Ia akan memberontak untuk tidak melakukan apa yang tidak Ia sukai. Maka dari itu Reno dan Reegan selalu melindungi Altha dari amukan Ayahnya karena menurut Reno sepupunya itu seperti orang bodoh saat melakukan perintah Ayahnya.

Hanya Devon dan Farrel yang mengenal Altha. Masalah Farrel bisa mengenal Altha itu, dulu cowok itu tiba-tiba datang kerumah Reno saat Farrel dan Reno sedang main ps. Cowon itu datang dengan penampilan
kacau membuat Reno dan Farrel terkejut. Reno pun saat itu sangat panik dan mengabaikan Farrel, akhirnya Farrel memilih pulang tanpa kenalan terlebih dahulu.

Kalau soal Devon, sepertinya Reno akan bertanya saat Altha sudah sadar dan tentunya saat Devon sudah lebih tenang.

--------------

Farrel terbangun dari tidurnya saat menyadari eaphonenya tidak terpasang lagi ditelinganya. Ia menguap dan melihat sekelilingnya ternyata teman-temannya sudah bangun. Tetapi Ia merasa masih mengantuk dan tubuhnya juga merasa pegal-pegal.

Farrel mencari earphonenya tetapi tidak ada dimana-mana. Gabriel juga sudah tidak ada disampingnya.

"Jam berapa sekarang" tanya Farrel saat teman-temannya hanya melihatnya dari tadi.

"Jam tujuh" jawab Davin dengan muka bantalnya.

"earphone gue mana" tanyanya seraya mencari-cari dikolong kursi tempatnya tidur.

"Mana kita tau! Beli lagi aja, ribet banget" jawab Davin ketus.

Tolong ingatkan jika mereka semua menahan kesal saat ini. Bagaimana tidak kesal jika Reegan membangunkan mereka dengan cara menyiram mereka semua dengan air yang ada didalam fas bunga.

FARRELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang