✔4

4.1K 504 58
                                    

MY DADDY IS YAKUZA

"Jungkook..." suara lembut berbisik pelan ditelinganya. "Jeon Jungkook, waktunya bangun..."

Suara itu, aku sangat mengenalnya, suara Miano. Ya, itu Miano. Aku harus membuka mata ku, bangun lalu memeluknya.

Kring!... Kring!...

Alarm jam berbunyi keras, membuat Jungkook membuka matanya. "Hah... Huh .." Jungkook bernafas tergesa-gesa. Keringan menetes dari pelipisnya melewati alis.

Mimpi yang melelahkan.

Jungkook bangun dari tidurnya, pria itu menoleh kesamping ranjang dimana ada Mina dan Yeri yang tengah tertidur lelap."Miano? Apa kah itu hanya sebuah mimpi." gumam Jungkook sembari menatap wajah tidur Yeri yang sangat mirip mantan istrinya.

"Emm... Jungkook, sentuh disini, jangan temui Mama baru nya Mina. Sentuh aku." igau Yeri.

Jungkook mengernyitkan dahinya sinis, igau an Yeri membuat nya tak bisa berfikir positif, pasti gadis itu bermimpi tidur dengannya. Sungguh kotor.

Jungkook melihat kearah jam, sudah pukul 5 pagi, ia harus bersiap-siap dan pergi ke kantor, pria itu memiliki tugas untuk menghapus segala file yang berhubungan dengan Yeri.

Baru saja Jungkook hendak beranjak dari ranjang, tangan Yeri tanpa sadar menahan pria itu agar tetap di tempat.

"Tetaplah disini, dan lindungi akkuu... Huft... Huft..." Yeri kembali tidur nyenyak dan melepaskan tangannya dari lengan Jungkook.

Kenapa rasanya seperti Miano.

Melihat sekeliling, tak ada orang sama sekali, karena pada dasar nya tak ada yang berani masuk kedalam kamar Jungkook sembarangan kecuali Mina.

Merasa tak ada yang mengawasi, Jungkook mendekatkan tubuhnya pada tubuh Yeri, pria itu mendekatkan bibirnya di atas kening Yeri, satu kecupan ringan pun Jungkook berikan pada gadis itu sebagai rasa terimakasih.

"Kau akan tetap menjadi Mama nya Mina, tidak ada yang lain. Dan maaf, karena aku selalu memandang mu sebagai Miano." bisik Jungkook tulus.

Tak tau kenapa setelah mimpi tadi, Jungkook jadi tersadar, kalau saat pertama kali dirinya bertemu Yeri sampai sekarang, Jungkook selalu menganggap Yeri adalah Miano, memang jahat, bahkan rasa terhadap Yeri itu semata-mata hanya karena Yeri mirip dengan Miano.

Katakan saja Jungkook pria paling bajingan di dunia ini, ia memberikan harapan ada Yeri bukan tulus untuknya. Namun rasanya masih untuk mantan istrinya yang ia ungkapkan pada Yeri.

Anggap saja Yeri sebagai pelampiasan, atau Miano yang kembali hidup. Bukan Yeri.

Maaf.

***

"Yeri, bangun."

Jungkook menggoyangkan bahu Yeri pelan, pria itu sudah rapih dengan jas hitam putih dan juga stelan kerja nya, terlihat seperti pria kantoran elit padahal ia adalah ketua Yakuza, tapi jujur, Jungkook kini terlihat sangat tampan, memang benar definisi 'Duda tampan anak satu kaya raya' itu nyata.

MY DADDY IS YAKUZA [✔]Where stories live. Discover now