seungmin pt.13

3.8K 689 19
                                    

"Bawa saya ke Jaehyung sekarang" ujar Jongho ke Minhyun.

Disinilah mereka sekarang, di tahanan bawah tanah rumah Minhyun. Minhyun melirik Jongho, sekilas terlihat jelas Jongho marah bercampur gugup sekarang.

"Jangan natap Jaehyung pake tatepan kaya gitu, kasih tatapan preman kamu" ucap Minhyun saat pintu lift terbuka.

"dimana?" tanya Jongho.

"saya anter"

ini bisa dibilang tahanan bawah tanah sekaligus basecamp nya Minhyu sih, soalnya biasanya Minhyun dan rekan kerjanya selalu kesini buat diskusi tentang kasus tertentu yang bener-bener butuh tempat aman tapi nyaman.

Soal kamar tahanan sebenernya itu bukan ruang tahanan asli, itu cuman tempat biasanya temennya nginep biar Sinb mau keluar kamar soalnya putri sulungnya yang ogah keluar kamar itu makin ogah-ogahan kalo ada orang asing di rumahnya.

cklek

Pintu dibuka sama Minhyun, Jongho kaget banget Jaehyung jauh lebih kurusan dari terakhir kali dia liat di warnet Zero Base lebih kagetnya lagi bau amis yang dia cium waktu pertama buka pintu itu asalnya dari pisau yang lagi di pegang Jaehyung.

Walaupun Jaehyun posisinya membelakangi tapi Jongho tau dan paham kalo pisau itu pasti Jaehyung yang cutting. Liat cutter nya Seungmin aja ngeri, ini malah pisau? gila beneran ini orang.

"Udah berapa hari? Seungminnya udah mati belom?" tanya Jaehyung.

"BANGSAT" maki Jongho.

Jaehyung yang lagi senyum itu mendadak diam dan menoleh dengan cepat, pupilnya melebar saat melihat siapa yang ada di depannya sekarang.

"J-jongho" ujarnya lemah.

"SINI LO ANJING" Jongho melangkah cepat ke arah Jaehyung dan

bugh

Sekeras itu sampai Jaehyung terhuyung. /yaiyalah anying jongho seberapa eaj seberapa/

Diluar dugaan, Jongho kira dia yang bakalan di banting duluan, tapi kenapa Jaehyung cuman diem aja? bahkan tersenyum tulus.

Sebenernya Jongho pingin gebukin tapi kok tangannya udah nyut-nyut an masih sekali tonjok? harusnya dia ajak Jeno sama Jaemin kalo soal ginian.

"kok ga marah si lo anjing" umpat Jongho, Jaehyung kembali tersenyum bahkan tertawa kecil, "mata kamu hhh saya ngga bisa marah liat mata ini" 

"LO TUH! AH KENAPA NGGA LO AJA YANG PUTUS NADINYA HAH???!!!" 

Suasana hening sebentar sebelum Jaehyung kembali tertawa bahkan lebih keras dari tadi.

"udah? gitu aja matinya? ahahaha" 

bugh

kan nambah ngilu tangan Jongho.

"Ketawa dong Jongho, Wonpil pasti ikutan masti habis ini"

bugh

"jaga omongan lo"

"kamu bisa bebas sekarang Jongho, Wonpil udah kalah, kita bisa hidup bareng habis ini, kamu bisa cari mama baru yang ngga ngatain kamu lagi"

"PAPA GUE CUMAN PAPA WONPIL!! MAMA SUZY JUGA MAMA JONGHO!! LO YANG HARUSNYA MATI!! LO KALAH!!! SEUNGMIN MASIH HIDUP!!! CUMAN BUNDA YANG NINGGALIN JONGHO!!"

Air mata Jongho turun, kata-kata itu, denger dari orang lain aja Jongho ngga sanggup, hari ini dia sendiri yang bilang kaya gitu dengan lantang di depan orang jahat yang hampir merenggut nyawa saudaranya.

"sshh Bunda kamu masih ada disini, dia nitipin kamu ke saya, ayo ikut saya kita pulang"

"BUNDA UDAH PERGI!! BUNDA UDAH TENANG DI SURGA!! STOP NYEBUT-NYEBUT BUNDA GUE!! MULUT LO TERLALU BUSUK BUAT NYEBUT BUNDA" dua kali Jongho menyebutkan kata-kata keramatnya sendiri.

"tapi dia ada disini Jongho, dia suruh saya jaga kamu"

"PARK JAEHYUNG!! BUNDA HANA UDAH PERGI SETELAH KECELAKAAN MOBIL, BUNDA HANA UDAH MATI!!!" tiga kali,

"bunda Hana udah nggaada Jaehyung bolot hh, bunda Hana nggaada, bundanya Jongho udah pergi, bun-" Jongho udah ngga bisa berdiri lagi, kakinya udah berubah jadi jelly semenjak ia mengucapkn yang ke tiga kalinya.

"AARRRGHHH" Jaehyung mulai berteriak  racau.

"bunda udah pergi"

"BERHENTI!!"

Kejadian yang beberapa saat lalu dialami Seungmin kini terjadi pada Jaehyung.

Jaehyung berusaha mencari pisaunya, sedangkan Jongho tetap terduduk lemas pandangannya kosong dan berkali-kali berkata pelan "bunda Hana udah pergi"

Minhyun segera membuang pisau itu jauh dari jangkauan Jaehyun dan mengamankan beberapa benda yang bisa jadi sasaran Jaehyung.

"MASUK WOI!!!" titah Minhyun sambil memegangi Jaehyung.

Tak lama beberapa orang yang tadi ia panggil langsung masuk ke kamar dan menyuntikkan obat bius aga Jaehyung bisa tenang.

Jaehyung tertidur setelah diberi obat penenang dan ia bisa menatap Jongho dibawa pergi Minhyun dengan tatapan Jongho yang terus terarah padanya, "Hana udah pergi" mata Jaehyung tertutup setelah mengucapkan nama itu.

Jongho cuman bisa pasrah dibawa Minhyun keluar karena,

jujur,



JOngho takut.









Dua hari semenjak kejadian hari itu, Seungmin belum sadar, Jongho ogah keluar kamar kalau ngga jenguk Seungmin, Wonpil ngga pernah bisa tidur nyenyak sampe kaya mumi berjalan, Seulgi yang udah kuyus makin kuyus, Suzy yang paling parah sih udah kaya mumi berjalan kuruuus banget lagi. 

Malem ini giliran Wonpil yang jaga setelah pulang kerja, Jongho udah pulang, Seulgi pulang sebentar ambil baju, Suzy lagi cari makan walau akhirnya ngga di makan juga.

"Kamu boleh menang Jae, tapi Seungmin lebih kuat dari kamu" Wonpil tersenyum kecil tapi matanya merah.

cklek

Dokter Sungjin masuk ruangan dengan dua perawatnya untuk mengecek kondisi Seungmin.

Sungjin yang liat sobatnya makin serem dari hari ke harinya menghela napas berat, membiarkan perawatnya menggantikan tugasnya lalu ikut duduk di samping Wonpil.

"Seungmin emang kecil, hatinya emang lemah, tapi ngga sama badannya yang sekuat baja. Seungmin pasti kembali, dia itu di operasi bukan di tambal solatip nadinya, masalah sadarnya kapan kita kurang tau, tapi kita harus yakin kalo Seungmin bisa. 

Kalo yang nungguin dia sadar ada sebanyak ini masa dia ngga mau bangun, tapi ya yang nunggu jangan bentukan zombie gini lah semangat dikit kek, gimana mau semangatin orang bangun dari koma kalo supporter nya aja lemes." 

Sungjin berdiri melihat hasil pemeriksaan Seungmin lalu menunjukkan hasilnya ke Wonpil, walaupun ia tau Wonpil nggaakan paham. 

"Kalo kamu bisa baca, dia baik, keadaannya ngga yang aneh-aneh, mungkin dia masih pingin makan ayam disana. Saya keluar" pamit Sungjin yang kemudian di angguki Wonpil.

TBC

Gile gais gw ngetik ini sambil dengerin letting go + spring breeze

gw yg alay apa gimana, kok nyesek

Btw HBD JINYOUNG SYGQ🎉

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now