hyunhao pt.2

5.1K 877 73
                                    

Hyunhao bakal lebih panjang & rumit dari konflik nya Eric + Junkyu.
Sebelumnya aku udah ada kasih spoiler tentang risuhnya mereka berdua di chapt" kemarin. Sadar ga???

____________
________________________
_________


Sekarang udah seminggu sejak kejadian dimana Jackson mukulin Jyunhao habis-habis an. Kalau kalian pikir Jackson cuman mukul Jyunhao sekali terus di kunciin dikamar, o ow sekali lagi kamu salah asmeralda.

Jyunhao bener-bener di kasih pelajaran sama papah kandungnya sendiri kalau orang bilang 'di babat habis'

Jyunhao beneran kesakitan saat itu karena Jackson mukul Jyunhao tanpa ampun seolah mereka sedang berada di ring tinju dan siap bergelut. Jangan lupakan ukuran badan mereka, Jyunhao yang seukuran anak SMP dengan Jackson seukuran gorilla alaska.

Setelah di pukulin, Jyunhao di iket di kamar mandi tepat di bawah dengan shower menyala selama tiga jam. Tiga menit saja Jackson telat mungkin Jyunhao tak terselamatkan. Tiga jam itu soalnya Jackson habis makan kelupaan.

Besoknya Jyunhao demam tinggi, para pembantunya baru bisa masuk ke kamarnya dua hari kemudian setelah Jackson berangkat ke China seminggu untuk bisnisnya.

Iya hari ini Jackson pulang, untungnya Jyunhao udah sembuh dan kamarnya kembali di kunci. Jyunhao yang minta sendiri, biar pembantu nya nggak kena amuk atau malah di pecat sama Jackson karna udah kasih rawat Jyunhao.

Sekarang udah malem, tadi dia sempet denger suara Jackson menanyakan keadaannya. Dia rada seneng sih dikit ternyata papahnya masih ada peduli walaupun nanya nya tuh gini, "Mbok Jyunhao masih idup?"

Seenggaknya Jackson masih nanya dia mati apa nggak, itu peduli kan?

Yah meskipun nada tanya nya kayak nanyain kucing peliharaan, yang penting masih di tanyain. Masih di kepoin bapaknya Jyunhao seneng kok.

Tengah malem gini biasanya Jackson udah tidur, Jyunhao berdoa sama Tuhan semoga perbuatan Jackson selama ini ke dia dimaafin, dan papahnya itu segera di sadarkan atas perbuatan kejih lagipun tak senonohnya yang dilakukan terhadap Jyunhao. Jyunhao mah baik anaknya

Buat yang kepikiran, loh kenapa Jyunhao nggak minggat aja? Kerumah sodara? Ngungsi ke rumah Junkyu yang bagaikan istana itu? Atau bahkan bUnUh aja bapaknya.

Minggat mbah mu! 😭😭😭😭

Orang sodara dia adanya di Taiwan semua dia minggatnya nyolong dulu dong? Jyunhao kan hatinya bersih suci murni😇😇😇. Ngumpatin bapaknya dari belakang aja gaberani dia apalagi bunuh.

"perut guno gempa, hueeee peliharaanku yang tenang dong di perut! mungkin kali ini makanannya enak loh mangkannya masaknya lama" ujar Jyunhao liatin perutnya miris. Peliharaannya itu maksudnya cacing di perutnya itu lho... ganteng ganteng cacingan

Galama piring disodorkan dari lobang kotak di pintu bagian bawah. Emang sengaja di bolongin buat ngter makanan sama bapaknya. Saking seringnya di hukum. Tapi tenang Jyunhao seneng kok masih di kasih makan, coba kalo nggak? Yakali dia nyemil sprei terus minum air keran di kamar mandi. Kamarnya emang ada kamar mandinya, jadi walaupun di kurung setahun pun tetep wangi dia.

Jyunhao istighfar, "Papah lupa kasih duit belanja ke mbok nih" ujarnya pas liat di piring cuman ada nasi sama telor ceplok mana gosong lagi pinggirannya anjir kan jadi krispi.

"Makasih mbok, minumnya bisa request?" tanya Jyunhao pelan.

"Bisa den"

"Oh oke, kalo bisa rada angetan dikit tenggorokan Guno lagi serak mbok"

Iya emang request nya cuman bisa anget atau dingin doang soalnya yang di kasih tetep ae air bening yang biasa di sebut air putih air pegunungan ada pahit-pahitnya dikit.

"Sebentar den"

Jyunhao tersenyum picik, gatau apa ya dia nyimpen satu dus nori kemasan di dalem lemari pakaian dalemnya hehe. Biarpun telor krispi yang penting ada norinya masih enak hehe

Btw norinya rasa sempak ga ya??





Besoknya Jyunhao udah ga di kurung lagi di kamar, untung Jackson masih inget anaknya kekurung di kamar.

Jyunhao seneng banget bisa ambil makan sesuka dia, ngga makan telor krispi mulu. Berat badannya juga berkurang, dia kurusan gaes yaampun.

Jyunhao sekarang lagi rapi, pake kaos putih polos sama jaket ijo neon, celana item jeans panjang. Dia lagi sarapan seafood dengan lahap di meja makan. Hwhw dibilang dia udaj bebas ya makannya enak mulu.

"Papah pulang kapan?" tanya Jyunhao ke salah satu pembantu rumahnya yang udah lama kerja dari dia masih bayik.

"Tadi sih bilang ke mbok malem den, mau pergi?"

"Iya, kalau papah bilang mau pulang hubungin guno ya mbok"

"Siap den"

Papahnya emang kalo pergi atau pulang selalu bilang ke mbok soalnya kalo Jackson pulang, rumah harus bersih. Jadi dibilangin dulu biar yang di rumah beberes dulu.

👦👦👦


Motor matic warna item abu itu terparkir rapi di pinggir jalan, Jyunhao turun dari motornya mengambil kresek hitam yang ia bawa dan berjalan.

Sekarang dia berada di salah satu pemakaman umum, iya dia lagi kangen sama mamanya mangkannya dia mampir kesini.

Emang setiap Jyunhao lagi sedih dia selalu kesini buat curhat.

"Halo mah, maaf Guno jarang kesini lagi udah nggak se-sering dulu karena papa batasin aku pergi-pergi gara-gara aku kepergok berantem sama anak sekolah sebelah waktu itu. Hehe, itu juga diajakin sama Junkyu jadi salahin Junkyu aja ya mah" ujarnya sambil tersenyum menatap nisan ibunya

Setelah menaburkan bunga dan menyiram air, Jyunhao membacakan doa untuk mamanya agar tenang di alamnya sana.

"Papah kayanya makin suka sama mama nya Hwall, tapi Hwall makin benci aku karena itu mah. Tapi gapapa kok, wajar aja Hwall gasuka sama aku. Kalo aku jadi Hwall juga mungkin aku bakalan begitu, soalnya jelas dia gaberani nunjukin benci nya langsung ke papah. Yauda ya mah Guno pulang dulu, takutnya papa keburu pulang. Mama yang tenang disana ya, kalo bisa ajakin Guno kesana. Enak juga kayanya disana ya mah? Sampe mama buru-buru kesananya ngga nungguin Guno nikah dulu hehe"

Jyunhao lalu pergi meninggalkan pemakaman dengan air mata mengalir. Kaca motor yang berwarna gelap menguntungkannya agar tak terlihat sedang menangis di jalan.

Nama panggilan Guno itu emang mamanya yang kasih, dulu waktu kecil dia sering di panggil Guno karena jelas susah buat bocah mengucap nama Jyunhao jadi enaknya di panggil Guno aja.

Jyunhao sendiri lebih seneng di panggil Guno daripada Jyunhao terkecuali buat papahnya, karena kalau papahnya yang manggil dia Guno dia bakal inget gmana papa nya maki mamanya yang penyakitan

Tbc
Oiya btw Hyunhao itu kependekan dari Hyunjoon Jyunhao

Gasskan | 00LDonde viven las historias. Descúbrelo ahora