seungmin pt.1

4.6K 727 23
                                    

ASTAGHFIRULLAH INI NEO BOY PADA NGAPA DAH!!!

TOLONGLAH SAYA MASIH MAU HIDUP!!!

KENAPA MEREKA SEPERTINYA SANGAT TIDAK BISA TIDAK MEMBUAT SAYA AMBYAR!!!

HWEEEEEEEEE

HABIS PAMER JIDAT, SEKARANG APA LAGI???? BESOK-BESOK SHIRTLESS AJA UDAH SEKALIAN KESAL SAYA.

NGAPAIN SI BUKA BUKAAN WOIII, YANG SATU PAMERNYA SAMBIL SENYUM BEBELAK, SATUNYA SAMBIL UJI JAHITAN BAJU, TERUS ABANGNYA NGAPAIN JUGA DEMEN BANGET TRENDING ASTAGHFIRULLAH!!!

SIJEUNi LAPORAN KE DOY AKWOAKOWAKOWK

GAES MAAP INI KALO RADA GAJE, SOALNYA BARU BANGET BARU NETES NGGA DI PIKIR DULU ASAL NGETIK GEGARA OKNUM OKNUM YANG DI CINTAI PARA RUMPUT.




"sebenernya kita sodara-
tiri"

Dua menit atau 120 detik mereka dihabiskan dengan melongo.

"KOK BISA SI ANJER!?"

Jaemin yang pertama kali sadarkan diri.

"SEMUA AJA SODARAAN!" kesel Yoshinori.

"OGAH GUE MAH" jawab Hwall.

"daripada mikir aneh-aneh mending lo ceritain aja deh semuanya" tutur Jeno.

Jongho awalnya kaya ngga mau ngomong lebih banyak lagi, tapi akhirnya otak kecil nya bekerja.

"kalo gue ceritain lo bisa bantu gue apa?"

"sebisa kita"

"permintaan gue cuman satu, tolong jaga seungmin sampe kapan pun, tetep jadi apa yang seungmin inginin"

"iya bisa" jawab Felix langsung.

Mereka sempet kaget karena kepercayaan Felix sama Jongho, tapi pada akhirnya mereka setuju karena mereka sadar ada yang nggak beres sama Seungmin dan ini serius bukan ftv.

"ceritanya panjang, intinya kita saudara satu ayah beda ibu. Gue lahir karena kesalahan papa sama mama, padahal waktu itu papa udah punya anak ya itu Seungmin sendiri yang masih satu bulanan. Akhirnya gue tinggal sama mama sebagai aib keluarga, walaupun papa nggak ada di sisi kita tapi dia rajin kasih uang bulanan, bahkan tiap ulang taun gue selalu di beri hadiah. Tapi karena waktu itu gue masih kecil gue percaya sama omongan mama gue kalo papa itu ada di surga, kita ngga bisa liat atau ketemu tapi dia selalu bisa bantu kita dari manapun, makannya bisa kirim gue hadiah setiap gue minta"

"sampe gue umur 5 taun, mama meninggal kecelakaan dan gue liat sendiri gimana darah keluar dari kepala mama dan gimana dia senyum ke gue seolah dia baik-baik aja"

"semenjak itu gue di ambil asuh sama papa karena keluarga mama gue nggaada yang nerima gue mengingat gue itu aib. Awalnya pihak papa juga ngga begitu suka sama gue terutama orang tua papa yang juga kakek nenek gue yang sampai sekarang keliatan banget pilih kasihnya."

"mamanya Seungmin sampai sempet minggat dari rumah bawa dua anaknya, karena sebenernya yang tau gue ada cuman keluarga papa, mamanya Seungmin shock banget pasti. Tapi gimana lagi semuanya udah kejadian, untungnya papa bisa bujuk biar beliau balik lagi ke rumah."

"mamanya Seungmin baik banget kaya malaikat, ngga kaya ibu tirinya bawang putih. Gue suka"

"Gue tau pasti sulit banget buat nerima gue, tapi sebisa mungkin dia nunjukin kalo dia sayang sama gue. Sampe gue sering di beliin barang couple sama Seungmin soalnya kita seumuran. Semuanya berjalan baik-baik aja, kita udah kaya keluarga harmonis."

"sampe saat kelas empat sd, Seungmin ngga pulang-pulang dari les nya, semua pada panik. Sampe besok pun Seungmin belum balik, nenek nyalahin gue yang waktu itu lagi sakit jadi ngga bisa nemenin Seungmin yang emang polos bin ajaib sejak kecil. Seungmin beneran di culik."


"hampir sebulan belom ada tanda-tanda dari kembalinya Seungmin. Keluarga udah stress banget, bahkan mama udah nyerah dan hampir bunuh diri karena anak kesayangannya hilang gitu aja kaya ditelan bumi."

"tepat hari ke 25. Gue inget banget, waktu itu pagi-pagi, gue orang pertama yang keluar rumah mau berangkat sekolah, nemu Seungmin udah terlentang di halaman rumah, tapi baju yang dia pake udah beda dari terakhir kali dia keluar rumah."

"anehnya Seungmin baik-baik aja, secara fisik. Kita semua ngga tau motif penculikan ini apa, karena penculik nggak minta duit ke papa kaya yang biasanya di film², pelaku juga sama sekali ngga nyakitin atau siksa Seungmin."

"sampai waktu SMP mama sadar, sampah di kamar Seungmin isinya tissue semua"

"dan dugaan kita bener. Seungmin punya hobi baru selain makan, dia suka bikin karya seni di bagian tubuhnya. Seni yang sama sekali nggak manusiawi, seni yang nggak mencintai diri sendiri."

"kita udah sempet bicarain ini baik-baik sama dia. Tetep aja susah buat ngelarang. Papa ngga mau manggil orang psikolog atau apapun itu, kami yakin Seungmin kami masih Seungmin yang polos, yang selalu senyum ceria bak malaikat. Mungkin ia hanya butuh pelampiasan aja, maka kita turuti semua yang dia ingin tujuannya biar dia ngerasa hidupnya adil dan ngga perlu nyakitin diri sendiri"

"gue sampe pindah jadi sekamar sama Seungmin biar gue tau gimana dia luar dalemnya, biar dia bisa tetep cerita kalo ada masalah kapan pun itu. Sejak itu semuanya aman-aman aja, sampah tissue dengan bercak merah udah ngga pernah ada lagi di tempat sampah. Dan waktu itu gue ngga sengaja baca buku diary nya yang kebuka gitu aja di meja dengan dia yang ketiduran."

"niat awal cuman mau bangunin dia biar tidur di kasur aja, tapi mata gue ini ngga sengaja baca bagian akhir di halaman itu. Disitu tertulis 'kapan bisa main lagi? tadi ngga asik, dia pergi begitu cepat dan hanya meninggalkan cutter kuningnya padahal semua keluargaku sangat benci dengan benda itu' gue shock banget parah. Siapa yang dia temui waktu itu, siapa yang sengaja kabur dan ninggalin Seungmin sendirian dengan cutter di dekatnya?"

"tanda tanya itu masih ada sampe sekarang, kita nggak tau siapa dia yang dengan kurang ajarnya berusaha meracuni Seungmin dengan hal kotor itu lagi. Kita udah ngikutin Seungmin sejak hari itu dan nggaada apa-apa, kita nggak nanya emang sengaja takutnya Seungmin malah marah dan terjadi hal yang nggak-nggak"


"dan harusnya emang ini saatnya kita tau siapa orang itu"


Tbc
Plis kalo ada kata-kata yang ngga nyambung komen aja, ntar di benerin soalnya ini author juga belom baca ulang
maaf kalo ngga jelas, diambil intinya aja ya 🙏🙏
INTINYA INI SALAH JENO, JAEMIN, JAEHYUN ARGH TRIO JEEEYYY
BTW, KANGEN HWALL😭😭😭 LIAT MEREKA BERSEBELAS TUH TETEP ANEHHHH WALAUPUN DULU JUGA PERNAH SEBELASAN TAPI BEDA FEEL NYA AH AJG KESEL AING😭😭 MANA ERIC LUCU BAT WOI AH SONU GANTENG LAGI

BACOD BENER GUE HEHE
Isi epep 30% doang sisanya bacod an gue akwoakowkaowk miyanek

Gasskan | 00LDonde viven las historias. Descúbrelo ahora