Hyunhao pt.4

4.4K 886 90
                                    


Ok ges kt buat kesepakatan disini ok,

Berhubung pt hyunhao ini panjang dan kira-kira bakal ending d part 10/11 an gitu

Keputusan yaa d kalian karna kalian yg baca,
Mau d keut aj gt apa tetep 10/11?

Soalnya pasti klo panjang bgt jd kek bosen gt ga si?

Mau pendek tpi ngga seberapa ngena atau panjang tb lebih ngena o.o tolong knp jd ambigu


⚠⚠ 1,4k words maklum lah sinetron azab👻

____________
________________________
_________


Jyunhao masih belum sadarkan diri sejak semalam. Setelah Jackson tidur, para asisten rumah tangga langsung menghampiri Jyunhao yang saat itu sudah tak sadarkan diri. Mereka semua dengan lancang membebaskan Jyunhao dan membawanya ke rs terdekat.


Jika biasanya mereka tidak senekat ini membantu karena takut dipecat, maka kini mereka sepakat akan menolong putra majikannya itu karena mereka terlalu muak dan merasa bodoh selama ini hanya bisa menonton. Entah mereka akan bekerja dimana setelah ini, namun bukankah nyawa seseorang lebih penting? Pekerjaan bisa di cari lagi, tapi kalau nyawa?


Mereka tak mau ikut terlibat lebih dalam akan dosa yang telah di perbuat Jackson.

✨✨✨

Lelaki bernama lengkap Heo Hyunjoon itu hanya bisa memandang malas ponselnya yang sedari tadi berkedip pertanda pesan masuk.


Teman-temannya tau jika Jyunhao masuk rumah sakit. Berawal dari Haechan sama Jaemin yang mau kerumah Jyunhao pagi tadi buat pinjem stick ps. niat banget emang pagi-pagi nyari pinjeman stick ps


Sekarang ponsel itu menyala menampilkan profil Jeno yang menelpon dirinya.


'Prank'


Hyunjoon melempar ponselnya kearah cermin hingga pecah. Handphone berwarna hitam dengan ikon apel kroak di belakangnya itu benar-benar retak dan tak tertolong.


Kenapa rumah sakit?

Hyunjoon tak merasa luka Jyunhao separah itu.


Kalo kalian tanya gimana keadaan Hwall, sebenernya sama aja sih.

Kalau ditanya luka berantem mereka 'kemarin' yang paling parah malah si Hyunjoon. Kan udah dibilang Jyunhao mah jago bela diri walaupun unyu-unyu gemesin gitu, jadi ya Hyunjoon kalah. Tapi kalau tentang luka keseluruhan ya jauh parah Jyunhao. Dia di hajar papanya aja udah parah banget belum lagi kemarin-kemarin yang dia selalu diem tiap di pukulin Hyunjoon.

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now