seungmin pt.3

4.3K 766 43
                                    

⚠️⚠️BACA PLISSS⚠️⚠️

Author ada keinginan buat bikin ff lagi hehe.

Iya tau aku orangnya maruk banget, satu aja belom kelar jarang update lagi.

Entah kenapa pingin aja kok kayanya lucu gitu kalo uget-uget kita punya crush hwhw.

Tapi ini kan romance gitu, castnya bisa milih ya terserah pokoknya 00l hehe mau Junkyu, Hyunjin, Jeno, Bomin, YangYang terserah kalian udah.

Terus maunya misah sama ff ini apa ada kaitannya sama ff ini terserah kalian juga.

Intinya mah tergantung sama kalian. Jangan sider pleaseeeeeee butuh banget akutuh

Janji deh kalo komennya sesuai target bakalan langsung double update di hari itu.

Happy reading 😘😘












"itu salah satu poin pentingnya"

"ngga. Saya yakin orang itu ngga bakal kembali lagi dan Seungmin udah sepenuhnya berubah! Dia udah sembuh! Anjing kan gue nangis ah"

Pertama kalinya bagi mereka melihat lelaki tengil namun mandiri itu menangis, di hadapan orang banyak. Dan air mata itu keluar karena saudara tirinya.

"penyakit apa maksud lo?" tanya Yoonbin.

Jeno dan Seokhwa berusaha menenangkan Jongho yang kian menangis.

"sebenernya setelah dia di culik, dia ada beberapa penyakit aneh. Yang pertama dia ada Stockholm syndrome.

Waktu itu emang di culiknya lumayan lama, jadi kemungkinan besar dia nyaman ada disana, apalagi waktu itu dia masih kecil. Dimanapun dia kalau dia ngga di jahatin dan dirawat baik dia bakal nyaman. Sampe sekarang kita nggaada yang tau motif asli penculikannya dulu itu apa. Kalo emang niat jahat kenapa Seungmin baik-baik aja, nggaada luka sama sekali di tubuhnya, barangnya juga nggaada yang hilang malah dia punya baju baru, pelaku juga ngga minta tebusan apapun.

Karena itu dia jadi lebih seneng sama pelaku daripada sama keluarganya sendiri, tapi dia ngga berani ngomong. Dia terus diem dan dia jadi depresi karena pikirannya kayak kebagi dua gitu. Satu sisi dia pingin balik ke pelaku tapi sisi lain dia takut dan milih buat tetep di rumah. Karena ketakutan itu dia sering memendam amarahnya, semua yang di omongin orang selalu dianggap salah dan nyesatin dia. Setiap kita ngingetin dia serasa kita judge dia, Satu-satu nya orang yang dia percaya ya cuman si pelaku.

Saking stress nya dia pingin ketemu dan selalu ngerasa dia ngga aman di rumah karena merasa ditekan, dia self harm. Dia cutting. Tapi udah lama dia udah sembuh, ngga mungkin dia ngelakuin itu lagi sekarang" ujar Wonpil dengan nada sendu.

"tapi.. Dia emang cutting lagi" suara Jihoon membuat semua yang ada disana terkejut.

Jihoon berdiri di depan tangga, sambil membawa tissue bekas dengan noda merah kering amis.

"dapet darimana kamu?"

"saya lagi rebahan mau bobo, waktu hadep ke samping ngga sengaja liat kotak di atas lemari yang kebuka setengah, terus tissue di dalemnya sedikit keluar dan yang keluar itu sisi merahnya. Dan ini yang saya dapet dari kotak itu. Juga, di bawah kasur masih banyak lagi."

Nggausa nanya Jongho tambah kejer nangisnya. Gini-gini Jongho sayang banget sama keluarganya, coba aja kalo Wonpil ngga ambil dia atau keluarga barunya Wonpil ngga nerima dia palingan juga dia udah jadi gelandangan.

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now