tawuran

12.8K 1.7K 42
                                    


Hyunjin cs sekarang ada di rumahnya Sanha. Berhubung mamanya Sanha lagi jaga di tokonya jadi Sanha sendirian dirumah. Iya dia tuh anak tunggal dan ayahnya udah meninggal karna kecelakaan 5 tahun yang lalu.

Hasil nyepet UKS Sanha sama Seungmin tadi beneran ngebantu, mereka sekarang udah beneran jadi dokter dadakan.

Jadi tadi tuh mereka beneran gelud, sesuai dugaan, Junkyu ngajak anak gengnya tapi yang ga sesuai dugaan tuh mereka nya kalah. Emang sih jumlah mereka dua kali lipat dari jumlah sana, tapi jangan remehin anak gengnya Junkyu, orang mereka tuh pada jago bela diri semua. Jadi ya jumlah dua kali lipat ga masalah buat mereka.

"Pelan-pelan San!" pekik Hyunjin waktu Sanha terlalu neken kapasnya di luka Hyunjin.

Mereka semua lagi pada tepar di ruang tamu rumahnya Sanha. Pada bonyok semua kecuali para dokter dadakan + bayi maung. Ya karna mereka cuman liatin doang di ujung kaga ikut gelud.

Sunwoo daritadi ngomel mulu maki-maki Hyunjin yang begonya kebangetan, soalnya tadi mereka adu bacot dulu yang bikin Junkyu tambah panas.

Seungmin yang juga pusing dengerin omelannya Sunwoo pun gaplok hidungnya Sunwoo yang biru, "Sunu diem aja napasi ngomel mulu kayak ibu kos"

"Kesel gue" jawab Sunwoo emosi.

"Tau gini gue gaikutan anjing!" ujar Renjun ngegas.

"Ngapain juga anjing lu ikutin? Belajar jadi ferguso?" jawab Haechan terus nyengir.

Renjun cuman natep Haechan tajem, yang di tatap nyengir sambil kedua telapak tangannya disatuin kayak minta ampun.

"Sering-sering gelud" kata Hwall tanpa ngalihin fokusnya ke tv yang nayangin bis biru kecil dan kawan kawannya.

"Bisa ancur muka gue gelud tiap hari" jawab Baejin.

"Yang penting traktirannya aja" lanjut Hwall datar sedatar dompet Hyunjin habis ini.

Seolah dikomando, semuanya langsung pada noleh ke Hyunjin dengan tatapan penuh artinya. Hyunjin yang peka cuman berdecak pelan tapi tetep ampil hape pesen makan buat gembel-gembel yang sayangnya temen dia.

"Hyunjin kok bonyok tetep ganteng ya? Tapi manisnya ilang dikit, gimana kalo beli martabak aja biar tambah manis" ucap Haechan yang dengan cepat disetujuin Sanha.

"Gaada gaada, tekor gue"

Beberapa menit kemudian makanan yang dipesen Hyunjin udah dateng, dan mereka makan dengan tenang nan lahap. Sunwoo yang daritadi ngomel juga diem aja malah ngincip-ngincip makanannya Seungmin yang berakhirkena tampol. Kan kebalik galaknya.

Mereka balik bercanda-bercanda lagi seolah sebelumnya mereka gaada masalah, gaada yang ngomel kesakitan kena tonjok dll. Emang lelaki murahan mereka mah.



Other Side

Disaat Hyunjin cs habis tawuran langsung cabut, anak harta karun ini malah pada nongki-nongki ganteng di cafe deket sana.

Kondisinya cukup jauh beda sama keadaan anak-anak kecebong tadi, disini mereka cuman luka dikit doang dan bahkan mereka udah sehat lagi.

Junkyu yang daritadi perhatiin Guno merasa ada yang aneh sama dia, soalnya Guno tuh kayak diem aja gitu padahal liat Jihoon rebutan makan sama yang laen aja udah ngakak ini yang daritadi mereka ngelawak dia cuman senyum doang. Hmm mencurigakan.

"Heh kerasukan lo?" tanya Junkyu sambil ngelempar bungkus permen karetnya kearah Guno.

Guno cuman diem liatin kertas sampah yang ada di bajunya hasil lemparan Junkyu. Guno menghela nafas berat bentar terus angkat kepalanya buat natap Junkyu dan yang lain. Dia senyum kecil terus ngomong, "gapapa bibir gw perih".

Yoonbin mengangkat sebelah alisnya, matanya menatap Guno penuh selidik, "kita tau lo gabisa boong, jujur aja" ucap Yoonbin.

Guno cuman senyum lagi terus nge-geleng seolah yakinin temennya kalo dia baik-baik aja, padahal mereka semua yakin ada yang dia sembunyiin dan yang pasti itu bukan hal positif.

"Jujur aja lah, gamungkin lo kaya gitu cuman karna luka kecil" kata Yoshinori.

Sekali lagi Guno senyum lagi, "Bisa aja, gw udah lama ga berantem" jawab Guno.

Seokhwa cuman ngangguk berusaha ngerti, dia natap temen-temennya buat percaya sama perkataan Guno yang emang sedikit ga masuk di akal mereka.

"Yaudah, heh traktir gua yang banyak lu!" ucap Jihoon sambil nunjuk Junkyu pake jari telunjuknya tepat di depan wajahnya.

Junkyu cuman ketawa kecil, dari sekian banyak kenalan Junkyu, ya emang cuman Jihoon yang kalo makan susah kenyangnya.

"Asal ga makan orang, gue bayarin" jawab Junkyu, Jihoon senyum lebar kayak di endorse p*e*p*s*o*d*e*n*t

"Guno juga!!" seru Guno galupa sama senyumnya yang manisnya ngalahin cotton candy.

"Khusus lo minum kopi pait aja" jawab Junkyu yang buat senyum Guno luntur seketika. Disaat Guno cemberut, yang lain malah ketawa ngakak. Lucknut emang.

Tbc
Kapan jum'at???
Voment👌

Gasskan | 00Lحيث تعيش القصص. اكتشف الآن