seungmin pt.8

3.9K 664 33
                                    

cie nungguin cieeee





Sebenernya Minhyun lagi nyari data pribadi Jaehyung-Jaehyung ini, setelah diminta ktp nya dia foto terus kirim ke temennya, sedangkan Yunho wawancarain Wonpil.


"bales dendamnya aneh banget, dia sehat?" ujar Minhyun setelah denger sekilas penjelasan Wonpil.


"emang"


"udah ketemu?" tanya Yunho.


"udah daritadi malah"


"kenapa ngga ngomong si bambang, dua jam nih"


"permisi ini ruang kerja gue mau di pake berapa lma lagi?" yang punya warnet dateng.

"bentar doang woon sabar" jawab Wonpil.

Laki-laki penjaga warnet-Dowoon itu cuman ngangguk lesu terus balik lagi.






"Park Jaehyung, lahir 15 September 1992 di Argentina, besar di California, SMA di Korea, kuliah di Indonesia dan menetap sampai sekarang. Lulusan jyp nation university panjang banget catetan idup nya. Karna lo tadi bilang kalo udah berpengalaman dalam hal ini jadi ok harusnya lo tau apa yang bakal gue tanyain dan jawaban yang udah disusun" ujar Minhyun.


Jaehyung cuman ngeliat Minhyun males terus nendang kecil ke meja.


"Penjara seumur hidup sampe di pasung gue terima aja asal Seungmin ngga di bawa orang itu" ujar Jaehyung.


Wonpil langsung melotot marah dan hampir sekali lagi nonjok Wonpil kalo ngga Yunho cegah.


"bunuh aja langsung nggausa dibawa ke kantor kelamaan" kesal Wonpil.


"kalo dia mati terus yang kasih makan Seungmin di tempatnya siapa?" tanya Yunho sarkas.


"Boleh juga, bunuh gue sekarang nanti nama gue dan lo semua bakalan ada di headline koran beberapa hari, gue pastiin koran itu sampe ke Seungmin dan ngga lama dia nyusul, ngga percuma juga gue mati"


"sssttt ini polisinya gue ya tolong kenapa gue yang diem disini!?"
"lo Wonpil kalo gabisa diem pulang sana angkutin jemuran"


"Jadi Park Jaehyung berdasarkan pengalaman saya yang jelas lebih handal dari anda sang amatir, kasus ini tidak akan saya bawa ke kantor sebelum Seungmin di temukan, di masa itu anda akan ditahan sementara di tempat saya dengan hukuman berat tak terlihat menurut perhitungan saya"


"Jangan sedikit pun merasa untung, sekali melanggar mencoba kabur satu tahun umur kamu bertambah"


Setelah itu Jaehyung di bawa Minhyun ke suatu tempat yang bahkan Wonpil aja ngga tau.


🌈🌈🌈


Keesokan harinya uget uget squad kesayangan kembali berkumpul, kali ini mereka akan benar-benar mencari Seungmin dari ujung dunia ke ujung dunia lainnya bahkan mereka udah formasi lengkap saat jamaah shalat shubuh bubar.


"kali ini beneran serius, saya ngga main-main jangan anggep sepele secuil clue pun harus beri tau saya atau Yunho, brengsek ini benar-benar mengerti kepribadian Seungmin, jangan gegabah, jangan teledor, jangan tegang mukanya, jangan asal ambil keputusan, jangan bergerombol" tegas Minhyun sekali lagi sebelum mereka berangkat dengan kendaraan masing-masing.





Sekarang tersisa Minhyun, Wonpil, Jongho, Sanha, mama Seungmin, dan kakak kandung Seungmin-Joy di ruang kerja Wonpil.


Sanha sendiri merasa kikuk pasalnya ia bukan siapa-siapa disini, sedangkan mereka adalah keluarga Seungmin.


Minhyun yang paham keadaan Sanha langsung buka mulut, "Jangan anggep kamu ngga penting disini, cuman kamu sama Seulgi yang bisa bawa Seungmin kembali"


"terus saya ngapain om?" tanya Jongho.


"ini sedikit mendadak buat kamu, tapi udah saatnya kalian tau, saya yakin Sanha ngga akan bilang ini ke siapa-siapa kan?"


"aduh jadi takut" gumam Sanha.


"Jaehyung ini beneran ahli dalam hal kaya gini, untungnya semua kecerdikannya masih menyerang satu korban yang sama yaitu Seungmin sendiri. Polisi bahkan belum bisa menemukan fakta ini yang bikin dia cuman ditahan sebentar di jeruji besi.

Selain sering berganti kewanegaraan  ia juga sering berganti nama, Park Jaehyung itu bukan nama aslinya, Jae Park itu nama lahirnya, saking seringnya ganti nama dia jadi paham tentang bagaimana sistem penyimpanan data diri seseorang disimpan termasuk cara memalsukan identitas dan mengelabuhi polisi.

Kamu tau kenapa setelah lulus di Indonesia dia ngga kembali ke Argentina? atau pindah-pindah lagi kaya dulu? itu karena dia takut pasportnya ditahan pihak berwajib. Kalo dia sering pindah tempat maka dia lebih mudah di curigai polisi maka dari itu dia lebih memilih menetap lagipula daerah rumahnya juga masih sepi dan jauh dari tengah kota.


Dia udah ngerencanain ini dari awal, bahkan dia rela ngga kerja dan mubadzir ijasah demi balas dendam. Masalah kebutuhan hidup dia di kasih transfer seseorang lewat bank dengan atas nama orang lain, untuk ini saya ngga bisa jelasin. Cukup itu sedkit dari saya tentanG Jaehyung.


Selanjutnya ini masalah keluarga kamu sendiri. Ini sedikit lancang tapi Wonpil saya ingetin ini demi kedepannya nanti, mau saya yang buka apa kamu sendiri?" 


Wonpil terlihat ragu namun akhirnya menangguk.


"Sebenernya emang malu-maluin banget kalo baru sekarang papa bilang ini ke kalian, tapi akan lebih malu kalo orang lain yang jelaskan. Tolong ngertiin papa"


Tbc
Voment ayo voment
Anjirlah ini mbak Joy jadi kakaknya Seungmin maksa banget ga si??? kalo pake umur asli ini si Wonpil baru 2 taon udh menambah populasi manusia aja wkwkwk

Tolong di maapkan author kehabisan cast, terus ini mamaknya mau siapa woi kalo gaada yg jawab gw kasih nama Samantha nih.

Gasskan | 00LDonde viven las historias. Descúbrelo ahora