Eric p.t 2

10.1K 1.4K 80
                                    

Tu-waktu Eric pergi ke gerbang sekolah datang cewe yang amat cantiknya, terkejut Eric terheran-heran sebab Eric belom pernah pacaran.g

"Lo! Yang di cariin Junkyu! Jangan lupa ya gue kenalin! Terus ntar gue potoin dong sama dia. Emm minimal mintain tanda tangannya dong" celoteh cewe tadi ke Eric yang bikin dia tambah jengkel.

"Apasih tanda tangan segala mau nyolong warisan lu emang" omel Eric terus lanjut jalan ke depan.

Di perjalanan bibir sekseh Eric ini bener-bener gabisa diem, daritadi dia jelek-jelekkin Junkyu lah, bandingin diri dia sama Junkyu lah ampe ngutuk Junkyu segala. Padahal mah mau diliat dari puser patrick si bintang juga dia uda kalah telak.

"Bangsat emang tu anak ngapain segala kesini, nyari gue lagi. Goblok emang, dikira gue siapanya nyamper dia kedepan. Presiden dia? " oceh Eric yang sekarang udah hampir deket sama gerbang. Dari sini dia bisa liat mobil Junkyu dan kawanannya terparkir rapi dengan pemilik yang duduk di kap mobil masing².

"Nah gitu bawa pasukan" kata Eric yang langsung dipelototin Yoonbin. Adu ben kaya bisa melotot aja.g

Junkyu senyum pepsodent, ciwi-ciwi disana auto kejang padahal Junkyu ngelirik dia juga kaga.

"Pasukan? babu gue ini semua" jawab Junkyu masih sambil nyengir. Sepertinya tampan tak menjamin kadar kecerdasan seseorang.

"Besteu pren gue maksudnya" lanjut Junkyu setelah lihat ekspresi temen-temennya yang galak banget habis disebut babu. Jangan lupa dia masih nyengir.

Disisi lain, pasukannya Eric dateng dengan wajah datar berusaha cool.

Entah ini virus datar Hwall menular apa gimana yang jelas tatepan mereka tajem semua ga kalah tajem sama rahang Changbin SK.

"Waddap! Ey yo! Mau namu ye sori dori nori nih ye belom lebaran masih males puasa"

Seketika aura suram nan hitam pekat tadi tergantikan dengan suara cekikian ciwi², galupa dengan tangan Sunwoo yang hampir hilap kulitin mulut Sanha.

"Itu tadi gue di panggil Jyun?" bisik Yoshinori ke Jyunhao.

"Dikuping Guno sih jelas dia bilang nori emm mungkin maksud dia rumput laut. Udah ino diem aja, kayanya dia laper, cacing Jiun aja kedengeran kok sampe telinga Guno lagi minta jatah" jawab Jyunhao yang dibales anggukan Yoshinori.

Sedangkan Seokhwa disebelah mereka cuman bisa tabah sama Tuhan dikasih temen modelan mereka.

Jeno yang berjiwa ke bapakan pun maju berdiri di samping Eric. Giliran ginian dia maju sukarela paling depan, coba aja disuruh jawab soal di papan uda gudbai world aja dia.

"Ada urusan apaan lo pada kesini?" tanya Jeno to the point galupa sama nada bicaranya yang jadi sok tegas. /Aslinya mah letoy macem kapas kena aer.g/

"Gue ga ada urusan sama lo, gue urusannya sama dia" kata Junkyu sambil nunjuk Eric pake dagunya.

"Yakin lo doang yang punya urusan sama Eric? Kenapa pembokat lu ikut semua?" tanya Sunwoo, sedangkan mereka para 'pembokat JunKyu' cuman bisa misuh-misuh dalam diam.

"Gue biasa dikawal" jawaban singkat padat nan jelas Junkyu itu buat temen-temennya yang dibelakang auto mundur jabatan jadi temennya Junkyu.

"Gaya bener dikawal lu. Eiya pangeran kera kan lo ya" sahut Hyunjin ga ada kapok-kapoknya.

Junkyu maju selangkah, sekarang dia udah berdiri pas di depan Eric yang jarak antar kaki mereka cuman 30cm doang. "Denger dan pikirin baik² karna gue cuman bilang ini sekali doang. Ikut gue sekarang atau beberapa taun kemudian di pemakaman?"

Eric bingung, biasa kan otaknya bagi dua ama cicek di rumah.

Setelah paham akan maksud Junkyu, Eric langsung main nyelonong aja masuk ke mobilnya Junkyu, sedangkan pemiliknya cuman senyum tipis, tipis banget macem rambut nenek² yang putih terus kena silau matahari, hampir ga keliatan.

"Pinjem bentar. Lo pada bisa mabar" ucap JunKyu terus masuk mobil dan pergi meninggalkan para pembokat setianya.

°
°
°

Di mobil Junkyu suasananya horor banget, ini lebih horor dari kejebak di ruang mayat bareng mantan. Bayangin aja yang satu gengsi-an, satunya lagi emang cuek jadi ya diem-diem an bae. Gitu aja terus sampe limbad ikut padus.

Bosen liatin jalanan lewat jendela sampingnya yang malah bikin pusing, akhirnya Eric jadi orang pertama yang hirauin egonya. Eric mulai natep dengan jelas wajah Junkyu, engga kaya tadi yang cuman berani ngelirik.

Eric mulai sadar kalo ternyata Junkyu itu emang ganteng dan imut secara bersamaan.g

Eric rada engga percaya kalo junkyu yang lagi nyetir disebelahnya ini beneran seorang Kim Junkyu, bayi koalanya yang dulu potongan rambutnya macem the chipmunks. Eric jadi nahan senyum gegara komuk Junkyu waktu dulu.

"Ngeri goblok gue masih lurus" kata Junkyu yang ternyata sadar kalo Eric liatin dia sambil senyum².

Eric kaget, keciduk dia. Wajah nya auto berubah datar. "Sinting lo" jawab Eric.

Beberapa menit perjalanan akhirnya mobil mewah Junkyu berhenti di suatu tempat. Junkyu mulai nunduk memasang telinga baik-baik, berusaha memberi respon akan reaksi Eric selanjutnya.

Sedangkan Eric yang belom paham akan situasi /re: lemot/ cuman ikutan diem dan malah ambil hape niat mau maen pubg.

Baru aja layar hape Eric nyala, niatan dia buat main langsung ilang. Pas dibuka ternyata Eric belum keluarin atau hapusin riwayat apk yang tadi dia buka. Layar hapenya nunjukkin chat room dia yang bikin dia tadi di godain temen-temennya, chat itu juga yang bikin dia paham situasi.

"Weh anjink ngapain lo kesini?"

Oke ralat.
Kayanya Eric belom bener-bener paham akan situasi.

"Ini tempatnya"

Satu kalimat berjuta rasa, berlapis-lapis kesakitannya.

"MATI LO"

Eric keluar dari mobil dengan bating pintu, terus jalan dan hampirin Junkyu. Dia tarik paksa Junkyu keluar mobil, amarahnya udah gabisa di bendung lagi. Junkyu tau dia salah, dia cuman diem aja ngebiarin Eric membabi buta buat nonjokin dia. Mungkin bener kata seseorang disana, ini bisa aja buat dia koma atau nyusul orang yang disayangnya.



Tbc
Eyyo!eyyo!
Eric season nya mgkn bakal ada beberapa chapt. Di chapt itu juga kemungkinan besar bakal ada new cast.
Jangan lupa vote😇

Gasskan | 00LWhere stories live. Discover now